Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satukalipakaiAvatar border
TS
satukalipakai
[Semoga menjadi perhatian] Hati-hati membuat thread
Mohon maaf sebelumnya kepada Agan dan Aganwati

semoga menjadi perhatian.
Ane sudah lama cukup lama mengikuti forum di kaskus. kira-kira sudah tiga tahun. Ane sering baca thread-thread yang ada di Lounge, karena disini banyak pertukaran informasi suatu berita yang sedang berkembang di masyarakat, baik itu berita ringan, berat ataupun cuma sekedar candaan agan-agan sekalian.

disini ane mulai yang mulai ane keluhkan.
Ane mempunyai seorang teman yang adiknya (kelas 4 sd) sering banget baca-baca thread di kaskus terutama di Sub forum lounge, selama ini selama dia baca-baca thread masih dalam pengawasan ane (karena terkadang - malah belakangan ini sering - terdapat thread BB++). Jadi apa yang dia baca ane perhatikan. ane ga melarang dia baca-baca thread di lounge, karena menurut ane dia perlu tahu perkembangan yang terkadang ngga dia dapatkan di sekolah.
masalah berikutnya muncul, terkadang ane kurang mengawasi apa yang dia baca, jadi saat lepas dari pengawasan ane ga sengaja dia membuka thread di lounge yang ternyata gambar-gmabar yang agak "keras" (baca : gambar DP). tidak lama setelah dia lihat gambar seperti itu badannya panas dingin gan, ampe ga selera makan. Ane rasa untuk ukuran anak SD mungkin dia shock gan.
tapi untungnya seminggu kemudian dia sembuh gan, jadi ane minta tolong ma agan-agan sekalian, hati-hati lah kalau buat thread, terutama yang tidak pada tempatnya, bukannya setiap jenis thread udah ada tempatnya masing-masing. juga untuk momod (ane tau kerjaannya berat) untuk lebih perhatian lagi kalo ada thread2 yang salah kamar.
setelah kejadian ini, kalo adek temen ane maen & baca2 thread ane sortir dulu gan.

terima kasih gan atas perhatiannya.
ga usah di cendol,ga usah di bata, ni id cuma ane pake satu kali aja
soalnya ane sayang juga kalo id asli ane kena bata
hehehe ,,,
emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Sorry
maaf kalo agan2 kurang berkenan

see u emoticon-Traveller
0
788
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan