OptimusPrime48Avatar border
TS
OptimusPrime48
Klub ini mengaku setara sama Barca & Madrid
Franck Ribery: Bayern Munich Setara Real Madrid & Barcelona





Sebagai salah satu klub top Eropa sudah banyak prestasi yang diraih Bayern Munich. Klub asal Jerman ini pun mempunyai banyak pemain bintang, di antaranya Franck Ribery.

Gelandang asal Prancis ini menilai Munich termasuk klub terbaik di Eropa, selevel dengan Real Madrid dan Barcelona. Ia pun berharap bisa membawa klubnya meraih Liga Champions di musim ini dan menyambut positif rencana kedatangan Pep Guardiola pada musim mendatang.

"Munich termasuk yang terbaik di Eropa. Salah satu indikasinya adalah performa kami di Liga Champions yang terbilang konsisten. Saya ingin membantu klub meraih gelar di musim ini setelah kekalahan menyakitkan di final tahun lalu," terangnya pada L'Equipe.

"Kedatangan Guardiola akan membuat kami semakin baik. Kalau Anda bisa mendatangkan Guardiola, berarti klub Anda ada di level atas, setara dengan Madrid dan Barcelona. Situasi ini membuat saya ingin bertahan lebih lama lagi di Bayern."

"Saya rasa tidak ada yang salah dengan penunjukkan Guardiola di tengah musim karena bisa menghindari semua bentuk spekulasi. Kami juga harus berterima kasih pada Jupp Heynckes. Ia pelatih yang hebat dan meyakini saya untuk tetap bertahan di klub ini."



Menurut agan2 gimana? Kalo menurut ane sih Bayern tinggal dikit lg bisa setara sama Barca & Madrid gan emoticon-2 Jempol

Quote:
0
3.9K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan