CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
[Bukan Cerita Maho] Garuda yang Terdampar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510b88a07e1243b41a00000a/bukan-cerita-maho-garuda-yang-terdampar

[Bukan Cerita Maho] Garuda yang Terdampar

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 21
Quote:


siapp agan juche..ane tunggu lanjutan ceritanya, semoga ga gantung kaya gan stuka..heehe
-dopost-
Diubah oleh bowhell
It's a story....a humor why pissed off?emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Why so serious ? #joker

Quote:


Quote:


and prepare to get laugh emoticon-Big Grin
kok rizal.. kirun dong.. sekalian senapan SS2 diganti peke ketapel emoticon-Ngacir
Quote:


ehmmmm biasa aja kali,ini kan cuma cerita emoticon-Hammer

om juche : lanjut ceritanya om,penasaran sama nasib johari emoticon-Ngakak
ayo gan dilanjut.. mumpung weekend.. kli aja ada adegan syuurrnya...
Quote:


kalo ada pic nya lebih baik...

emoticon-Ngacir
Quote:


Ini cuma cerita bung, ga ada yg harus dipermasalahkan dgn serius


Kecuali ente syria pensboy emoticon-Stick Out Tongueeace:

Quote:


aaaahh bawel ente ,,tinggal mbaca aja rewel ,, bkin atw nyumbang ide aja kagaemoticon-Ngakak
Diubah oleh frankmuller
Quote:

wakakakkk... setuju..biar gak dibilang hoax


situasi tegang, semua orang di ruangan hening menunggu siapa yang akan menurunkan senjata lebih dulu, atau justru melakukan tindakan bodoh dengan memberikan tembakan pertama. keringat jatuh dari pelipisku, kurasakan jantungku berdebar kian cepat dan nafasku memburu, aku menelan ludah dan merasa bahwa Mexican situation seperti ini memang sangat memompa adrenaline


~iwaaaak peyeeek segoooo jaguuuung~
'maaf, ada telpon. bisa saya angkat?' tanya Johari, diiringi dengan alis mata yang diangkat oleh seluruh kontingen Indonesia
aku menurunkan senjata dan diikuti yang lain, kontingen lain juga ikut menurunkan senjata
'Halo, Johari speaking... The city in danger? yes yes. I know, I feel the danger here. we fall back to Baalbek? affirmative'
Johari mematikan teleponnya, 'UN commader of Eastern section, dari French contingent mengirimkan pesan agar kita mundur dari kota ini, segera pasukan reguler Lebanon akan segera datang dalam waktu kurang dari 2 jam'
'sambungkan aku dengan dia!'
'baik... Mr Emiliene, here's someone need to talk'
'am I right or my ears had play tricks on me, that someone just said that we'll leave the rebel infested city defenceless for about 2 hours'
'You're right. You can't do anything about it. there's a law!'

[Bukan Cerita Maho] Garuda yang Terdampar
The French Commander

belum sempat Ferry menjawab, seorang prajurit Spanyol berteriak.
'RPG!!!' pekiknya sambil menunjuk ke arah jendela, nampak seorang FSA membawa RPG dan mengarahkannya ke jendela. Semua yang ada di dalam ruangan panik, kulihat beberapa prajurit Spanyol keluar ruangan, seseorang harus menyelamatkan keadaan ini, maka aku arahkan SS-2 ke arah si penembak, rentetan tembakanku merobohkan si penembak, namun RPG tadi keburu meluncur...

sebuah ledakan yang cetar membahana menghantam bangunan kami, aku terlempar dan tidak ingat apa apa lagi, aku tidak merasakan apa apa kecuali suara mendenging di telinga dan pandanganku menjadi gelap...



'Zal, bangun zal!' aku merasakan pipiku sakit karena ditampar oleh Iwan, terdengar rentetan senapan di sekitarku, suara gemerincing selongsong kosong yang jatuh ke tanah mewarnai ruangan ini. dibawahku tergeletak tubuh seorang prajurit Malaysia bernama Siti, sepertinya ia tewas akibat ledakan tadi dan aku tidak sengaja menimpanya, yang penting nggak ada yang bisa foto, bisa sesuatu banget kalau ada yang menyebarkan foto aku menimpa gadis berseragam, salah salah aku kena pasal pornoaksi
'FSA mulai menyerang bangunan ini!' kata Iwan sambil memasang perban di kepalaku
'Oh ya? berarti sekarang kita bisa balas menembak?'
'tentu, asal kita punya kesempatan. untungnya tidak ada anggota kita yang tewas, tapi kita tidak bisa bertahan lebih lama lagi disini, kita harus mundur'
aku menggerakkan kakiku dan mencari cari SS2 ku, kutemukan laras depannya rusak, mungkin akibat ledakan tadi, kulihat di dada wanita yang kutimpa terdapat sebuah Steyr AUG
'maaf ya mbak, kuambil senjatanya' kataku, sayang sekali, gadis ini cantik dan kutaksir 34D ukurannya
'Ayo semua! kita segera ke bawah dan masuk ke Anoa!!! evakuasi sekarang juga! cepat cepat!' teriak kolonel Ferry dari pintu
aku segera bangun dan melangkah dengan berat ke arah pintu, kepalaku masih pusing akibat efek ledakan tadi, dari belakang dapat kudengar bunyi peluru yang mendesing dan menghantam tembok
iwa peyek? O mai gat!!??! 34D? Emang sesuatu banget deh om satu ini emoticon-Ngakak
opah, ini Siti yg fotonya dipost ama Encik HPC itu kan? emoticon-Embarrassment emoticon-Mewek: emoticon-norose

RIPLEY for the 34D's Siti emoticon-Turut Berduka:
itu emiliene yg di film taxi ya?? emoticon-Big Grin
Quote:


aku malah belum liat

Quote:


iya emoticon-Big Grin
siti oh siti...malang nian nasibmu.
pic..pic..we want pic siti...
di lanjut gan.mulai seru neehh...
RIP Siti emoticon-Berduka (S)
Ini yang bikin ane mulai demen.. Bumbu BB++ nya dah mulai muncul..
Tinggal nunggu mbak siti dievakuasi pakai sepur atau bis tingkat emoticon-Smilie
Halaman 4 dari 21
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di