Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jhonemAvatar border
TS
jhonem
Percaya atau ga, MISTERI ANGKA 666 DENGAN BARCODE ADALAH PENGANUT SATAN, sundul gan
diharapkan tidak ada unsur emoticon-No Sara Please disini, ane hanya sekedar berbagi informasi aja gan ...
kita hidup di dunia ini sama satu tujuan, bukan menghina agama" lain.
ane ga minta lebih gan, asal emoticon-Jangan ribut disini , ane emoticon-I Love Kaskus hanya ingin berteman disini emoticon-Shakehand2

Quote:



langsung aja gan, silahkan di baca yang percaya : emoticon-Smilie
Angka 666 dalam angka romawi = DCLXVI ( D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I =1). Angka 666 dalam bahasa latin diartikan DIC LVX = “dicit lux” – suara cahaya. Anda tahu kan dalam bahasa latin Lucifer (Lux Ferre) adalah sipembawa cahaya atau SETAN. Artinya angka 666 itu identik dengan angka setan. Hubungannya apa angka 666 dengan teknologi ? Anda pasti tahu barcode ? coba perhatikan jumlahnya pasti 13 (katanya angka sial) dan angka di awal, tengah, dan akhir, akan ada dua garis paling panjang dan dalam istilah barcode dua garis tersebut melambangkan angka enam. Dan anda perhatikan setiap barcode, setelah atau sebelum dua garis panjang tersebut tidak ada garis yang melambangkan angka enam.

Barcode 666 Marry Stewart Reffle dalam bukunya “666 the New Money System” (1982) meringkas bahaya dari konspirasi dalam barcode : “Penerapan teknologi Barcode pertama kali dilakukan pada produk barang, disusul kemudian pada kartu, dan akan merubah menjadi sesuatu yang mengerikan dalam masyarakat yang tidak lagi menggunakan uang kontan…” Artinya, konspirasi akan menyedot uang masyarakat ke dalam brangkas bank (Amerika), juga emas dan segala batu mulia, sedangkan di tengah masyarakat mereka hanya diberikan ‘uang plastik’. Dan ini merupakan muslihat dari Amerika ketika semua orang tunduk kepada konspirasi buatan Amerika tersebut.

MISTERI ANGKA 666 DENGAN KOMPUTER Kebanyakan orang 666 merupakan angka setan. Saya akan menunjukkan hubungan angka tersebut dengan produk hasil kemajuan teknologi, komputer… Coba anda ubah setiap huruf dalam COMPUTER dengan angka berdasarkan urutan abjad alphabet. lalu setiap angka di kali enam dan dijumlahkan.

C = 3 * 6 = 18
O = 15 * 6 = 90
M = 13 *6 = 78
P = 16 * 6 = 96


U = 21 * 6 = 126
T = 20 * 6 = 120
E = 5 * 6 = 30

R = 18 * 6 = 108

_____________ +
--------------666

Mungkin apabila dibandingkan dengan angka 666 yang disebut merupakan angka setan, produk dari kemajuan teknologi seperti komputer, barkode, atau yang lain yang belum sempat di teliti, menjelaskan bahwa semakin maju teknologi semakin berantakan dunia ini. Barcode yang ada saat ini sedang dibuat dan dikembangkan lebih sederhana namun sangat canggih. Setiap manusia akan memiliki satu nomor yang dibuat di dalam sebuah chip berukuran sangat kecil yang nanti akan di tanam di tangan atau di dahi seperti yang tertulis di dalam Alkitab,


"Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam."
(Wahyu 13:16-18)

Spoiler for "chip 666":


Di dalam sebuah chip, kelak akan tersimpan data tentang si pemilik chip. Mulai dari nomor identitas (seperti KTP), nomor rekening, dan data lainnya yang berkaitan, bahkan fasilitas pun disediakan bagi mereka yang memilikinya.

Di Hongkong telah dipromosikan microchip Mondex yang ditanamkan dalam tubuh manusia. Sekitar 120.000 orang Hongkong diberi tanda ini. Mereka yang mempunyai tanda ini mendapat fasilitas dan kelebihan khusus. Di bandara Belgia ada tempat lounge (ruang tunggu) yang istimewa. Hanya orang yang menggunakan tanda 666 bisa masuk ke dalam ruangan ini. Cukup dengan menempelkan tanda pada scanner komputer, mereka mendapatkan fasilitas yang lebih. Sistem seperti Mondex dengan basis kode bar 666 ini sepertinya akan dipakai antikris dalam mengontrol dan menguasai keuangan perekonomian dunia.

Bahkan di Indonesia juga sudah direncanakan untuk mencoba chip model serupa. seperti yang dilansir oleh beberapa media massa.
Quote:


kalo ane ada salah, ane minta minta emoticon-Maaf Agan
ane emoticon-I Love Indonesiadan emoticon-I Love Kaskus

masih penasaran gan, silahkan liat "sumber"

Quote:


semoga bisa bermanfaat, dan ini emoticon-No Sara Please.
emoticon-Maaf Agan dan emoticon-Maaf Aganwati kalo ada salah kata emoticon-Smilie
lebih baik kita emoticon-Salaman
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh jhonem 19-02-2013 06:58
nona212
nona212 memberi reputasi
1
13K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan