Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

morislandAvatar border
TS
morisland
Tips menjaring Investor untuk Perkembangan Bisnis Anda
Cikidotcom – Mengembangkan sebuah bisnis ke arah yang lebih luas dalam pemasaran akan memberikan keuntungan yang lebih besar lagi, namun semuanya dibutuhkan modal yang tidak sedikit. Salah satu jalan yang paling banyak ditempuh oleh para pebisnis untuk mendapatkan suntikan dana adalah dengan mencari dan mengajak investor untuk bergabung dalam bisnis yang dijalankan.



Menjaring investor tidaklah mudah, anda harus mempunyai konsep yang jelas untuk rencana bisnisnya kedepan, sementara investor hanya perlu menyediakan modal finansialnya. Inti dari semua ini adalah bagaimana anda dapat meyakinkan investor untuk bergabung dalam binis anda.

Berikut adalah hal-hal yang perlu anda perhatikan dalam menjaring investor:

  • Buatlah presentasi yang padat dan jelas
    Banyak sebagian pengusaha yang mengenalkan bisnis memperlihatkan presentasi yang telalu panjang, sehingga maksud dan tujuan dari bisnis tersebut semakin membingungkan investor. Untuk itu buatlah presetasi yang jelas dan mudah dimengerti oleh para investor.
  • Ciptakan beberapa rencana pengembangan bisnis
    Yang paling diminati oleh para investor adalah bagaiman bisnis anda berkembang pesat kedepannya. Buatlah beberapa rencana yang dapat meyakinkan investor bahwa prospek bisnis anda dapat berjalan dengan baik.
  • Membawa tim yang berpengalaman dan solid
    Investor akan merasa lebih yakin apabila dalam melakukan presentasi anda membawa beberapa orang untuk mendampingi anda, orang-orang tersebut bukan hanya diam saja, tapi perlu juga berkomunikasi dan menginformasikan betapa pentingnya bisnis yang anda jalankan kepada konsumen.


Itu adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh para pebisnis dalam berkomunikasi oleh para investor guna meyakinkan mereka bergabung dalam jaringan bisnis anda. (sumber)
0
837
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan