Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

purp83Avatar border
TS
purp83
Cerita tentang Missy - real story bukan rekayasa (Chapter 1)
Cerita Biography seseorang yg G kenal (Anggap aja Best Friend) – Real Story bukan rekayasa.

Gua – Missy
Dede cewe – Simmy
Kakak gede – Rick
Mama – Juni
Papa - Kribo

Kenalin nama gua Missy, G lahir di keluarga yg utuh tapi dysfunctional. Nyokap G cerai dan punya anak 1 namanya Rick. Nyokap terus married lagi sama Bokap G yg sekarang. Bokap G ada darah Cina dan Ambon, mukanya persis Roma Irama selagi muda cuman dekilan bokap G kulitnyaemoticon-Ngakak. Rambutnya juga kadang mekar kayak Ahmad Albar. Nick name kesayangan G buat Bokap itu Kribo. Nyokap G cina tapi ada darah Holland Spreaken (Salah ga sih G nulisnya Spreaken), abis itu melulu yg g denger dari sodara-sodara atau dari ide (Ii gede) atau ii (adik mama yg paling bontot). Bahkan emang kenyataanya si oma G sampe sekarang suka ngomong Belanda sama temen-temen seperjuangannya. Juga pernah ke Holland ngunjungin sodaranya dan temennya, sering juga dia telepon ke Holland dan cas cis cus bahasa Belanda yg klo G dengerinnya “males”. Abis kayak orang “buang ludah” dan “ngumpulin reak” (howeksss cuihhh). Kan elu pada pasti tau yah Bahasa Belanda kayak mirip Bahasa Jerman. Elu bayangin ngomong Gutenh Morgan. “R”-nya itu kayak orang mau buang Reak.

Nyokap G itu cantik, seksi, keren bahkan sampe umur 40 keataspun Banyak yg bilang nyokap cantik. Kulitnya putih, bersih, matanya coklat (klo dideketin), mata nyokap bagus. Gua sendiri heran kenapa dia mau sama bokap G yg (maaf – item, kribo yah tapi manis sih klo ketawa, klo lagi marah – beuh jangan ditanya deh PREMAN dia, mudanya tukang main cewek, playboy kutu, suka gebukin orang, hobinya dirumah push up pake 1 tangan dikepel – nah kebayang kan orang push up 2 tangan aja susah, dia pake 1 tangan tuh.) Sekali tonjok lemari bolongemoticon-Mad (S), tapi dia ga pernah main tangan sama nyokap G. G jg bingung ngeliat dia – sadis amat ini manusia klo lagi temperamen tapi hatinya “baik, tulus sayang sama nyokap gue”. Anak2xnya Gua dan Simmy, kita sering ngeledekin bokap nyokap sambil nyanyi “Beauty and the Beast” maklum klo liat foto kimpoinya mereka itu beneran “Item Putih alias Kopi Susu”. Ngerti kan maksudnya? Nyokap G itu kayak Susu, Bokap G itu kayak Kopi Pait. Hahahha emoticon-Stick Out Tongue tapi klo dikasih gula kan Kopi juga manis, yah kasih nilai tambahan deh klo ketawa manis.

Sejarahnya kenapa nyokap G bisa married 2x. Rupanya begini, dulu nyokap itu waktu muda kalau mau diibaratkan seperti kembang desa. Banyak yang naksir. Karena G orangnya “penasaran” tingkat tinggi dan emang dari dulu G hobinya “nanya dan menginterogasi” orang, jadilah G tanya-tanya nyokap n bokap kalau lagi mau bobo kadang suka iseng main ke kamar depan khusus buat “nginterogasi” dan “dengerin” cerita mama or papa.

Missy: Ma, kenapa sih bisa married 2x?cerita dong ma aku penasaran.
Mama: Mama hamil n ngelahirin anak umur 15-16 tahun.
Missy: Haaa?!?! Busetttt muda amattt ma koq bisa hamil umur segitu.
Mama: Iya itu jaman SMP pas ngelahirin anak yg ngunjungin mama dirumah sakit aja anak anak seragam SMP semua.
Papa Kribo: Ye emang emak elu mentang-mentang cakeppp, putih pake bajunyaaa sih Rok Mini, pdhl kaki putih bersih makanya kejadian deh.

Si mama suka MALES cerita masalalunya yg suram tapi Missy dengan SEMANGAT 45 yg emang hobi Tukang Korek Korek rahasia orang dan rata-rata sih so far, Orang2x Rahasianya emang JEBOL sama Missy karena selain pake Tricks, techniques analisa dan juga KERAS KEPALA (NANYA TERUSSS SAMPE DAPETTT emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue)

Balik lagi ke suasana kamar depan yg Cuma tinggal Missy dan Kribo (papa)

Missy: Coba pa cerita dong, itu gimana sih kejadiannya pa?
(dasar emang si Kribo bawel, cerita deh dia – informasi keluar dengan sangat lancarnya)

Kribo: Mama elu dulu dirudapaksa sama si Boket. Jadi ceritanya gini, itu waktu si mama suka main kerumah tetangganya nah jaman dia SMP kan itu tahun 70-an akhir, jaman orang2x pake celana cut bray dan ceweknya pake kemeja ketat atau rok mini-mini. Emak elu kan hobinya bergaya melulu dan emang dia keren. Dia maen kerumah temennya diboongin sama kakak tetangganya “Iya si Merry ada dirumah, Juni masuk aja, pagar depan ga dikonci koq”.

Mama orangnya polos main masuk aja, singkat cerita dia dibohongin. Si Merry kaga ada dirumah yg ada cuman Kakak cowonya si Merry yg nungguin itu rumah dan emang uda NGINCER nyokap G karena emang Nyokap cakep sih. Habislah nyokap dirumah tetangganya.
Pulang kerumah katanya si Oma sampe kaget karena ngeliat si mama kaki dan paha pada darah. Trus si Mama katanya nangis2x ke Oma. Dulu itu dia tinggalnya di Kampung Duri. Si Oma marah dan langsung minta “pertanggung jawaban” keluarga si Boket.

Si Boket brengsek kesenengan karena bisa nikahin mama. Ya uda mereka nikah deh. Tapi pernikahan itu Cuma bertahan beberapa tahun karena kata papa si Boket tidak tanggung jawab, hobinya main judi dan ngobat. Mama gugat cerai.

Jadilah mama single lagi tapi uda punya anak satu si Rick. Sampe suatu hari mama iseng iseng teleponin si papa padahal katanya uda lama ga kontak dan bilang ke papa “Gua cerai nich ajak g jalan jalan dong”. Si mama teleponin si papa karena si mama emang dulunya kenal dan tahu klo si papa ini orangnya gaul dan suka jalan2x jadi tau banget kehidupan Jakarta itu gimana.
Diajak deh si Mama ke club (Klo ga salah kata Kribo Club dansa di Casablanca). Berawal dari situ, dari temen berubah jadi pacar. Dari pacar berubah menjadi Suami. Hahhaha emoticon-Stick Out Tongue

Missy salut denger cerita mama papa soalnya gini loh. Papa itu bekas Playboy dan tukang main cewek tapi sejak ketemu si mama, kebiasaan main ceweknya stop karena focusnya Cuma ke si mama (beneran cinta dan sayang kali yeee J ) Trus yg g denger itu mereka mau menikah “ditentang” sama 2 belah keluarga. Soalnya gini loh.

Si kribo umurnya lebih tua 10 tahun diatas si mama.

Si mama statusnya Janda beranak 1 dan si kribo biarpun playboy tapi ga ada surat nikah resmi (biarpun sering kimpoiin anak orang).

Si mama berasal dari keluarga yg “cukup berada”. Oma Opa rumahnya ada 3 di indo. Oma itu denger2x sih orangnya pinter dan pekerja keras. Dia dari muda mengabdi kerja di Bank Indonesia puluhan tahun sampe ada 50 tahunan dia kerja sampe dia pernah mau dibiayain suruh kuliah ke luar negeri sama Bank itu tapi si oma ga mau karena ga mau tinggalin anaknya 5 (yg salah satunya si mama).

Si kribo berasal dari keluarga yg “sangat kekurangan”. Satu rumah kontrakan diisi 7 orang, kamar mandinya Cuma 1 dan itupun wc sering mampet. Katanya klo mau eek, dikoranin dulu itu WC trus korannya dilipet dan suka dibuang di Got depan Tukang Bakmie Unsuy. Hahahha yg lucu sih katanya Kribo (Sialan Tukang Bakmie Unsuy pernah marah marah sama keluarga papa soalnya dia Jualan Bakmie BAU TAI emoticon-Najis hhahahahhahhha dan katanya nurunin usaha mereka). Bwakakakka. G klo denger kribo cerita bisa “ketawa gede sampe keluar airmata”. Kribo paling seneng bikin orang ketawa, dienya juga Gila sih tukang ketawa.

Kedua belah pihak keluarga menentang karena mama janda beranak 1, kribo bekas playboy dan umurnya lebih tua 10 tahun selain itu perbedaan status social. Secara si oma opa biarpun anak ceweknya janda kaga mau anaknya jadi susah nikah sama keluarga susah. Begitu anggapan keluarganya si mama. Nah keluarganya si papa juga ngeliat si mama janda beranak 1 mikirin anak cowoknya apa bisa terima anaknya si mama si Rick dan pasti kedepannya bakalan repot.

Namun cinta kasih emang kaga menghalangi perbedaan yg lumayan jauh itu. Jadilah mereka “maksa” tetep juga mau nikah. Menikahlah mereka dan setelah melahirkan Missy dan Simmy. Kedua belah pihak keluarga jadi Rukun Damai dan Sejahtera. Kesenangan mereka karena punya Cucu-Cucu.

Klo mikirin kejadian diatas, jujur jd mikirin “Sayang dan Kasih” itu Ga mengenal Perbedaan yah. Dua insan yg sangat berbeda aja bisa Menyatu dan awet sampe kakek nenek.

To be continued ke Cerita Missy yah tapi nanti nih soalnya karena ini real pengalamannya dia, jadi ceritanya ngikutin arus harian hidup dia. Dia lagi dipenuhin dengan kebingungan soalnya.emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

Diubah oleh purp83 25-01-2013 14:48
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.8K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan