g4l4ngAvatar border
TS
g4l4ng
Mengenla Lebih Dekat Sosok DI ( Dahlan Iskan )
Siang gan,, ane cuma mau sharing pendapat ajjah sama agan-agan mengenai satu sosok Menteri kita ini yang mendapat julukan "pejabat Koboy" emoticon-Ngakak.
Doi bernama Dahlan Iskan yang akhir-akhir ini sering bermunculan di Media karena insiden Tucuxi ( dibaca Tukusi ) dan image doi tentang pencitraan. Tanpa panjang lebar berikut ane kasih Biodata tentang sook ini :


Spoiler for "Profile":


TS secara pribadi pernah bertemu langsung dengan doi, dan orang nya bener-bener ramah gan, gak pandang bulu. Ane agak sedikit gerah kalau banyak yang bilang doi identik dengan pencitraan, terlepas dari itu doi memang punya "sesuatu" yang bikin doi bisa mencapai level ini dn itu patut di banggakan . Si Miskin yang menjadi Menteri. Oia ane juga dapat info doi gak pernah pake fasilitas negara seperti mobil, bahkan doi gaak pake ajudan sama sekali gan gaji selama jadi bos PLN pun gak di ambil ( secara Perusahaan nya dimana-mana )

Buat yang blm percaya nie ane pasang penampakan ane ma doi gan emoticon-Smilie

Spoiler for "Penampakan":


Hanya ingin share pendapat ajjah, plus sedikit info mengenai doi gan, negara kita memang negara demokrasi yang siapapun berhak mengemukakan pendapat, doi juga manusia biasa yang tak lepas dari salah dan memang harus di kritik, tapi yang penting kritik nya yang membangun dan cerdas serta berdasarkan fakta bukan opini

Sumber : http://profil.merdeka.com/indonesia/.../dahlan-iskan/
Diubah oleh g4l4ng 09-02-2013 04:32
0
1.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan