4bugsAvatar border
TS
4bugs
AC Milan Glorie Tiba, Ronaldikin "Diculik" Massaro


TANGERANG,TRIBUN -TIMUR.COM- Rombongan AC Milan Glorie akhirnya tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (5/2/2013), sekitar pukul 22:15 WIB. Beberapa legenda seperti Massimo Taibi, Paolo Maldini, AndriyShevchenko, Alessandro Costacurta,Franco Baressi, Roque Junior, Daniel Massaro, dan Serginho keluar dari bandara dengan pengawalan ketat.
Sempat terjadi kericuhan. Panitia yang merupakan anggota Milanisti tidak bisa mengalungkan syal karena sesaknya Milanisti. Maldini dan kawan-kawan tidak mengucapkan sepatah kata pun. Meski begitu, mereka tampak antusias. Mereka merekam dan memotret aktivitas Milanisti yang menyanyikan yel-yel, mengibarkan bendera-bendera Milan, serta meneriakkan nama-nama idola mereka, antara lain Maldini, Shevchenko, dan Massaro.
Ada kejadian unik dalam acara penyambutan ini. Ronaldikin yang memiliki paras mirip mantan pemain Milan, Ronaldinho, tiba-tiba ditarik Massaro ke dalam bus yang mereka tumpangi.

Ronaldikin kemudian bergaya bak super star. Pria asal Bandung itu membentangkan syal Milan yang dimilikinya. Ronaldikin tetap berada di dalam bus saat rombongan Milan Glorie menuju hotel.

Meski Milan Glorie sudah meninggalkan bandara, Milanisti Indonesia tetap bertahan sambil menyanyikan yel-yel Milan dengan diiiringi drum. Mereka tampak begitu gembira dengan kedatangan Milan Glorie yang kedua ini.
Rencananya, Milan Glorie akan menggelar pertandingan amal melawan Indonesia All Star Legend di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu(9/2/2013) mendatang. Yeyen Tumena, Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti, Ponaryo Astaman, sertaB ambang Pamungkas akan memperkuat Indonesia All Star Legend. Tim ini akan dilatih Danurwindo.

Benvenuto, Milan Glorie!!!





Ronaldikin

Tampang pas pasan tapi membawa berkah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Benvenuto Milan Glorie

Inilah Susunan Skuad AC Milan Glorie


inilah..com, Jakarta - Para pemain legendaris AC Milan yang tergabung dalam Milan Glorie akan menggelar laga eksibisi di Jakarta Sabtu (9/2/2013), dipimpin sang kapten. Paolo Maldini.
Dalam kedatangan mereka kali ini, para pemain gaek itu membawa serta skuad yang lebih lengkap dibanding dengan kunjungan mereka ke Indonesia dua tahun lalu. Kali ini, AC Milan Glorie membawa serta mantan Kapten Paolo Maldini dan striker Andriy Shevchenko yang sangat tenar pada masanya.
Sayangnya, Milan Glorie yang akan berlaga melawan tim Indonesia All Star batal membawa Hernan Crespo dan Gianluca Zambrotta yang juga sangat terkenal saat masih membela Rossoneri.
Tim Indonesia All Star sendiri akan diisi oleh para pemain legendaris Indonesia di antaranya adalah Bambang Pamungkas, Peri Sandria dan Yeyen Tumena. Pemain lainnya adalah Firman Utina.
Berikut ini daftar pemain AC Milan Glorie dan Indonesia All Star:

AC Milan Glorie:

Pietro Virrchowod, Franco Baresi, Paolo Maldini, Alesandro Costacurta, Roque Junior, Roberto Mussi, Stefano Nava, Massimo Oddo, Serginho, Stefano Eranio, Carbone, Ibrahim Ba, Daniele Massaro, Serginho, Shevchenko, Maurizio Ganz.

Indonesia All Star Legend:

Kurnia Sandy, Hendro Kartiko, Charis Yulianto, Yeyen Tumena, Gusnaedi Adang, Isnan Ali, Ismed Sofyan, Nuralim, Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Rully Neere, Ansyari Lubis, Imran Nahumarury, Asep Dayat, Kurniawan DJ, Peri Sandria, Eko Purjianto dan Bambang Pamungkas, dan Firman Utina.

Spoiler for Tim AC Milan Glorie diJCC, Senayan:
Diubah oleh 4bugs 08-02-2013 08:47
0
9K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan