Kimak.KawAvatar border
TS
Kimak.Kaw
Puluhan Anggota FPI Sweeping Minimarket di Pasuruan dan Menjarah Miras
Puluhan Anggota FPI Sweeping Minimarket di Pasuruan
Editor: Mohammad Ridwan |

Jumat, 08 Februari 2013 12:21 WIB, 9 jam yang


Anggota Front Pembela Islam(Foto: Ilustrasi)

lensaindonesia..com: Puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur malam tadi menggelar sweeping di minimarket Indomart di Jl Raya Sukorejo, Kecamatan Sukorejo.

Dalam aksinya, sekitar 20 orang yang datang secara berkonvoi menggunakan motor dan langsung masuk ke dalam toko, kemudian menjarah botol minuman beralkohol. Aksi mendadak ini membuat beberapa orang pengunjung dan penjaga minimarket ketakutan.

“Mereka datang sekitar pukul 23.00 WIB. Tiba-tiba masuk ke dalam dan mengambil botol minuman. Ada satu botol dipecah di dalam, sisanya di luar,” kata Sakinatuz Zuhriyah, seorang karyawan Indomart, Jumat (08/02/2013).
Ia menyebut, sekitar 20 botol minuman yang dijaran FPI itu diantaranya berjenis, Bir Mintang, Vodka Mix Max dan Bir Heineken.

Saat kejadian berlangsung, kata Zuhriyah, para pagawai tidak bisa berbuat banyak. Sebab selain jumlahnya banyak, massa FPI juga sangat beringas. “Semua takut. Apa lagi mereka memecahi botot-botol itu,” ungkapnya.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Supriyono belum bisa memberi keterangan terkait aksi sweeping ini. “Belum tahu, Mas. Saya check dulu ya,” [email]singkatnya.@ridwan.licom[/email]/bj


[url]http://www.lensaindonesia..com/2013/02/08/puluhan-anggota-fpi-sweeping-minimarket-di-pasuruan.html[/url]


Laskar 2D beraksi kembali... emoticon-Big Grin ... emoticon-Ngacir
0
7.5K
96
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan