Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Vihara Kuang Ming San Bagikan Paket Imlek
Medan, (Analisa). Vihara Kuang Ming San yang terletak di jalan Akik Medan membagikan 100 paket Imlek kepada warga kurang mampu yang tinggal di sekitaran vihara tersebut, Minggu (3/2) dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada hari minggu ini. Penyerahan paket yang berisi kebutuhan pokok ini langsung diserahkan oleh Pimpinan vihara tersebut, Suhu Achiang didampingi anggota DPRD Sumut Brilian Moktar,SE.MM dan para donatur lainnya.
Suhu Achiang dalam sambutannya menyampaikan paket ini merupakan donasi dari para donatur dan umat yang melakukan kebaktian di vihara tersebut.

Pihaknya mengharapkan agar pemberian ini dapat menghibur para masyarakat yang kurang beruntung ini dalam menyambut hari raya Imlek. Sementara Brilian Moktar, SE.MM juga menyapa salam Kiong Hie kepada seluruh hadirin yang berkumpul didepan vihara tersebut.

Brilian mengharapkan di tahun ular ini semua warga masyarakat Indonesia umumnya, dan Sumatera Utara khususnya dapat hidup damai dan rukun, serta Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan memberikan rezeki bagi kami semua, demikian disampaikannya.(rel)

http://www.analisadaily.com/news/rea...n_paket_imlek/

semoga bermanfaat bantuan nya emoticon-Big Grin
0
781
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan