kiriyamaAvatar border
TS
kiriyama
Kawasaki Motor Indonesia Rilis Z 250, Ninja 250 Versi tanpa busana
Hai agan2 yang terhormat,
kok serasa mau nulis surat ya emoticon-Ngakak

Bertempat di gedung Sampoerna Strategic, jadi juga Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan naked version dari Ninja 250. Bentuknya, keren banget. Bisa dibilang Mini Z800 lah, kayak Ninja 250FI yang Mini ZX636. Pada dasarnya motor streetfigther ini Ninja 250 fairingnya dibuka, dikasih shroud dan fairing bawah, trus ditemplokin headlamp Z800. Jadi-jadinya ya mirip hasil sotosop yg muncul sejak beberapa bulan lalu itu. Gede loh, lebar sampingnya nggak beda jauh sama Ninja 250. Oh ya, Z250 ini gak bawa-bawa nama Ninja sama sekali. emoticon-I Love Indonesia (S)

Dari yang dibilang Bapak Fredy Basuki sih, motor ini bener-bener plek sama Ninja 250FI, kecuali fairingnya aja. Jadi tenaga, mesin, pokoknya tangki kebelakang pun sama persis. Gue sih nggak bisa ngelihat bedanya ya, kecuali di tangki ada logo “Z”. Mesin dua silinder/parralel twin 249cc DOHC 8 valve, tenaganya 32PS, power tertinggi ada di RPM 11000. Torsi 21 N.m di 10000RPM. Wew, jadi high rev juga nih. Ketinggian jok 785mm, beratnya 168kg, lebih enteng sekilo dari Ninja 250 karbu. emoticon-Malu (S)

Ninja eh kamsud gue Z250 ini bakal ready stock bulan Maret 2013 mendatang. Harga? Rp. 48,5 juta untuk OTR Jakarta. Warna yang tersedia Flat Ebony, Candy Persimmon Red dan Pearl Stradust White. Ya gue tau itu ngebingungin, lebih tepatnya sih Hitam doff (yang ini keren mampus), merah (merahnya nggak kayak Ninja karbu lama yg merah Ducati, tapi lebih mirip merahnya CBR250R, ada glitter2nya tapi lebih merah dari CBR ) dan putih (sama, bergliter juga. Jangan tanya kenapa hurufnya nggak gue ganti ke putih). Gak sabar? Silakan datangi dealer Kawasaki terdekat, kali aja udah buka keran inden.. . Nih, pelototin dulu foto-fotonya, maap pake hp doang motretnya hehehe (gak modal) emoticon-Malu (S)

Spoiler for FOTO:


Untuk berita dan foto-foto lebih jelasnya:
Spoiler for LINK:


Videonya:



Sekian post dari saya, jika post ane berkenan, kaskuser yang baik meninggalkan rate 5, komen dan opkors cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Kiss
Diubah oleh kiriyama 01-02-2013 09:48
0
31.2K
416
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan