Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RawonTuyulAvatar border
TS
RawonTuyul
KEJADIAN KEJADIAN LUCU DI TEMPAT PKL ANE GAN
ane mau share cerita cerita lucu seputar pekerjaan ane saat pkl.

ane pkl di salah satu universitas gan, ane di sini bersama tiga teman ane, dan di tempatin di lab milik fakultas tempat ane pkl.
ane disitu buat ngebantu teknisi lab gan seperti trouble shooting pc.

pernah gan suatu ketika ane dipanggil ke kantor fakultas disuruh memperbaiki speaker sebuah pc gan yang katanya tidak keluar suaranya.
ane bersama seorang temen ane langsung meluncur membawa peralatan yang mungkin akan di pakai seperti obeng dan sebuah dvd drivers.
pertama tama ane cek tuh driver yg di pc, ane lihat apakah sound drivernya sudah terinstall atau belum, setelah ane cek ternyata sudah terinstall, namun setelah ane coba tetap tidak keluar suaranya.
setelah ane lihat volumenya sudah full, eh ternyata gan karena tu speakernya speaker aktif ane putar volumenya. ternya ta cuma volume belum diputar dan dalam keadaan min. ane shock gan setelah itu ternyata ane dipanggil hanya untuk memutar volume.

kejadian kedua,
ane dipanggil kekantor lagi gan untuk memperbaiki internetnya yang terputus.
dibenak ane mungkin kejadiannya gak jauh beda sama ane memperbaiki volume kemarin. setelah ane cek emang kabel lan mati. ane telusurin tuh jalur kabel, setelah ane telusurin ternyata hal" yang udah ane duga terjadi dan switch yang berada disebelah pc si empunya mati gan, ane cek kabel power tidak tersambung. dan si empunya bilang kalau tuh kabel power dilepas stop kontaknya buat ngecharge hpnya. wah ane shock gan 2 kali dipanggil hanya untuk memperbaiki hal" yang sepele.

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

maap kalo garing gan masih nubi emoticon-Sorry
0
3.4K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan