Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alittledammitAvatar border
TS
alittledammit
'Aktris' Video Mesum Garut Sudah Keluar dari Sekolah
hahahha katanya pengundurkan diri mau pindah pesantren mau tobat kali ya...
langsung aja cekibrot

Mansur Hidayat - detikNews

Garut - Perempuan pemeran video mesum di Garut dipastikan siswi SMP. Namun pihak sekolah menyatakan siswi berusia 15 tahun itu sudah mengundurkan diri dengan alasan ingin masuk pondok pesantren. Tobat?

Perwakilan sekolah, Tatang Dahlan, mengatakan, awalnya pihak sekolah meragukan pemeran video mesum itu anak didiknya. Setelah pergunjingan video itu kian ramai, pihak sekolah melakukan mengkroscek. Hasilnya, ditemukan ciri fisik yang sama antara pemeran video mesum dengan anak didiknya.

"Dia sudah mengundurkan diri," ungkap Tatang saat ditemui di kantornya, Selasa (5/2/2013).

Tatang menyebut, siswi itu mengundurkan diri pada akhir Desember 2012 lalu. Alasannya, dia akan masuk ke pondok pesantren. Pihak sekolah tidak mengetahui ke ponpes mana ia akan melanjutkan ilmunya.

"Saat itu belum ada ramai-ramai soal video mesum," jelas Tatang.

Kasus video mesum siswi SMP dengan kuli bangunan mulai ramai dalam dua minggu terakhir. Ada tiga video dengan pemeran yang sama. Tiap video berdurasi sekitar 2 menitan itu.

Polisi sudah menyelidiki kasus ini, tapi mereka belum bisa memberikan keterangan secara detail. 'Aktris' video itu belum diperiksa karena masih shock. Sementara, pemeran pria kabur ke Jakarta untuk bekerja sebagai kuli bangunan.
0
4.3K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan