gamapatAvatar border
TS
gamapat
Foto-Foto Tabrakan Maut Kerete Api Argro Angrek vs Senja Utama di Pemalang
Spoiler for HT:


Indonesia Kembali Berduka saat merayakan hari kesaktian pancasila 1 Oktober 2010. tadi pagi ketika orang dari pualang jakarta ke semarang dan surabaya, saat nyenyak tidur di kereta api tiba-tiba dikejutkan dengan kecelakan maut yang merengut banyak korban,memang biasanya jumat sore banyak para pekerja di jakarta yang pulang ke semarang, surabaya, solo dan sekitarnya naik kereta api (istilahnya orang PJKA(PULANG JUM'AT BALIK AHAD)),TS sendiri terkadang juga pulang jumat kembali ahad, dan biasanya kereta penuh terutama kereta bisnis apalagi gerbong paling belakang. semoga korban yang meninggal diberi ketenangan.amin. dan kejadian seperti ini tidak terulang lagi, mohon para petinggi negara ini instropeksi diri agar tidak lagi ada rakyat yang dikorbankan


Kondisi Korban Kecelakaan Kereta di Pemalang Mengenaskan


Jakarta - Kondisi korban kecelakaan kereta eksekutif Argo Anggrek yang menyeruduk kereta Senja Utama jurusan Semarang mengenaskan. Sejumlah korban terjepit di kereta tanpa bisa bergerak sedikitpun.

"Gerbong terakhirnya itu kan ringsek, tadi saya sempat lihat di dalam gerbong banyak yang terjepit, semuanya berdarah-darah dengan posisi mengenaskan," ujar penumpang kereta Senja Utama, Bambang, kepada detikcom, Sabtu (2/10/2010).

Bambang mengaku melihat sejumlah penumpang yang kehilangan organ tubuhnya. Beberapa lainnya sudah terlihat lemas tanpa daya.

"Ada yang tangannya putus, kakinya putus, ada juga yang lehernya mau putus," jelas Bambang.

Bambang juga melihat aparat kepolisian yang membawa korban masuk ke ambulans. Beberapa korban nampak tak bergerak.

"Saya lihat yang berdarah-darah dibawa ke ambulans, kata polisinya ada yang meninggal," terang Bambang.

Dia bahkan sempat dimintai tolong oleh salah seorang penumpang yang sudah tak berdaya karena kakinya terjepit gerbong kereta. "Dia minta diberikan pisau enggak tahu mau buat apa," ujarnya.[/QUOTE]


Quote:


LANJUT POST #9
arifew
arifew memberi reputasi
1
123.3K
3.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan