Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

B19MANAvatar border
TS
B19MAN
Reseller Yang Tanpa Ribet, Simple, No Scam (Tanpa Modal, Untung Besar)
Just sharing gan,,

Ane nemu produk reseller yang bisa dijadikan sumber pendapatan tambahan ni gan. Sistemnya ga ribet gan, kita cuma mempromosikan produk ke target market nanti kalau ada kesulitan prospek bisa dibantu gan. Gimana gan ga ada kan yang kaya gitu??

Sistemnya kepercayaan dan kekeluargaan banget. Dan enaknya lagi setiap penjualan produk, kita dapat 10% gan dan komisinya dibayar saat pembeli sudah mentransfer uangnya gan, jadi ga perlu nunggu sampe sebulan, atau nunggu sampai nominal tertentu.

Uda gitu gan selain komisi kita juga dapat bonus dari penjualan kita setiap bulannya. Cuma bonus ini keluar kalo kita dapat jual produk resellernya lebih dari satu dalam sebulan.

Nih gan skema bonusnya:
- menjual 2 produk dalam sebulan dapet bonus 3 juta
- menjual 3 produk dalam sebulan dapet bonus 4,5 juta
- menjual 4 produk dalam sebulan dapet bonus 6 juta

Gimana gan menarik kan?? Ni gan produknya:

Spoiler for Genset Portable Tenaga Surya:


Produk itu, agan bisa jualin ke orang2 yang kerjanya ke daerah yang ga ada listriknya gan. TNI juga pake gan. Offroader juga gan. Kontraktor, dan pekerja tambang. Dan masih banyak lagi, agan bisa kreasikan sendiri. Sekarang daripada bawa genset bensin gan uda ribet berisik lagi.

Cuma satu gan syaratnya, kita ngga boleh jual dibawah atau diatas harga yang sudah ditetapkan, sebab kalo ketahuan bisa di stop gan walaupun lagi mesen.

Sekian aja gan info dari ane. Kalo mau tau lebih lanjut buka aja blognya sendiri gan, disitu lengkap ko. Dari detil produk sampe bagaimana caranya jadi reseller.

CARI TAHU DISINI GAN..

emoticon-Sundul
0
1.2K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan