Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

womenmagnetAvatar border
TS
womenmagnet
Wanita Cantik – Dimana Menemukan Mereka?
Dear Agan-agan

Setiap Pria pasti mendambakan punya Pacar seorang Wanita Cantik.

Memang, Kepribadian dan Karakter juga menjadi Faktor Penting yang dipertimbangkan.

Namun kalau Agan-agan semua mau JUJUR dan APA ADANYA dari LUBUK HATI TERDALAM: HAMPIR SEMUA PRIA cenderung mementingkan Faktor Penampilan (Wajah Cantik dan Postur Tubuh Sexy) ketika memilih Pacar untuk dijadikan Pasangan Hidup.

Untuk medapatkan Wanita Cantik untuk dijadikan Pacar Anda, tentunya hal pertama yang perlu Agan-agan lakukan adalah: KENAL dengan Wanita Cantik tersebut, untuk kemudian mengadakan PENDEKATAN alias PDKT dalam bahasa Korea-nya.

Lalu, bagaimana Cara untuk KENAL dengan Wanita Cantik? Yah tentu saja dengan Menemukan dimana Para Wanita Cantik berada dan sering melewatkan waktunya.

Maraknya Social Networking Media seperti Facebook, Twitter, dsb, juga menjadi sebuah alternatif untuk Menemukan Wanita Cantik dan Kenal dengan Mereka. Namun adalah lebih tepat dan cepat untuk Berkenalan Langsung, Face-to-Face dengan Wanita tepat di saat Anda Menemukan Mereka, atau dalam Bahasa WOMEN MAGNET disebut dengan istilah APPROACH.

Pada thread kali ini, Saya akan memeberikan Informasi tempat-tempat dimana Anda bisa Menemukan Wanita Cantik dalam Jumlah BANYAK. Yuk, Kita mulai, supaya Anda bisa Cepat pergi ke tempat-tempat tersebut dan Menemukan Wanita Cantik yang Anda Idamkan.

1) Salon
Bagi Wanita, Rambut adalah Mahkota. Bagi Saya, untuk Potong Rambut, Saya lebih suka Salon Ekonomis dekat rumah. Namun sesekali beberapa bulan, Saya mengunjungi Salon Ternama untuk Creambath (sesekali Enjoy Life), dan kalau ada Wanita Cantik yang Saya sukai, Saya APPROACH.

2) Pusat Spa, Pijat, dan Refleksi (Yang Positif)
Sudah jadi Rahasia Umum, di Jakarta banyak Pusat Spa, Pijat, dan Refleksi dengan Tenaga Pemijat Wanita Cantik Sexy yang dapat memberi Service Plus-Plus. Namun tentunya, bukan Wanita Cantik seperti ini yang Anda inginkan kan? Pergilah sesekali ke Pusat Spa, Pijat, dan Refleksi (Yang Positif). Anda akan banyak menemukan Banyak Wanita Muda yang Cantik sedang memanjakan diri mereka.

3) Pusat Perawatan dan Kecantikan Kulit
Wajah adalah Gerbang Utama Bagi Wanita. Mereka rutin dan sering pergi ke Pusat Perawatan dan Kecantikan Kulit. Bagi Pria tempat-tempat ini tidak umum, dan bahkan Banyak Pria yang seumur hidup tidak pernah menginjak tempat ini. Saya sendiri di awal dan akhir tahun, juga pergi ke Pusat Perawatan dan Kecantikan Kulit untuk membersihkan Wajah. Komedo, Jerawat, Kotoran, Minyak Di Kulit Wajah juga perlu dibersihkan. Masak Kita sangat perhatikan kebersihan Mesin Mobil Motor kita, dimana kita rutin Service dan Tune-Up tapi terhadap Wajah setahun sekali aja tidak?

4) Counter-Counter Pakaian & Department Store
Anda bisa sekalian kesana Saat ada DISKON BESAR. Sekalian menambah koleksi Pakaian Anda. Pada masa TIDAK DISKON saja sudah pasti BANYAK Wanita Cantik yang menyambangi tempat-tempat ini. Apalagi kalau DISKON BESAR?

5) Tempat-Tempat Nyemil
Wanita Cantik lebih suka Nyemil daripada Makan. Tempat-Tempat dengan Menu Utama: Cake, Ice-Cream, Chocolate, sudah pasti bertabur Wanita Cantik

6) Coffee Shop dan Café
Ngopi sudah menjadi Budaya Nongkrong di Jakarta dan Kota-Kota Metropolitan Seluruh Dunia. Wanita Cantik suka bersosialiasi dan bergaul, senang mengunjungi tempat-tempat ini

7) Konser Musik Penyanyi dan Band-Band Luar Negeri
Sudah tentu Wanita Cantik lebih sedikit kemungkinan akan pergi ke Konser Keroncong atau Qasidah. Anda bisa mendapatkan jadwal-jadwal Konser Musik Penyanyi dan Band-Band Luar Negeri di Majalah-Majalah Gaya Hidup (Lifestyle) yang berbayar maupun yang gratis.

8) Acara-Acara Charity (Amal)
Wanita Cantik dari Kalangan Ekonomi Atas amat menyenangi kegiatan-kegiatan seperti ini.

9) Toko Buku
Sudah tentu bukan di Bagian Teknik Mesin. Pergilah ke Bagian: Sastra, Novel, Psikologi, Pengembangan Diri (Motivasi). Apabila Anda inginkan Menemukan Wanita Yang Lebih Berkelas, sangat disarankan untuk pergi ke Toko Buku yang Khusus Menjual Buku-Buku Berbahasa Inggris

10) Food Court
Pada Jam Makan Siang dan Jam Makan Malam. Untuk Jam-Jam di luar Jam Makan Siang dan Jam Makan Malam, lebih tepat kunjungi Tempat-Tempat Nyemil (No 5), untuk Temukan Wanita Cantik.

11) Counter-Counter Underwear (Lingerie)
Wanita Cantik dan apalagi Sexy, sangat senang mengkoleksi Underwear (Lingerie) yang Unik dan Lucu. Mungkin Anda akan menjadi satu-satunya Pria dalam Counter, sehingga tidak perlu saingan dengan Pria-Pria lain. Perhatian Para Wanita akan sepenuhnya pada Anda. Di samping itu, sering-sering komuikasi dengan Pramuniaga (SPG) Underwear (Lingerie) akan membuat Anda mempunyai Pengetahuan Lebih Baik tentang Underwear (Lingerie) yang tidak dimiliki Pria Lain.

12) Counter Sepatu Wanita
Sepatu adalah salah satu aksesoris utama bagi Wanita Cantik.

13) Counter Tas (Handbag)
Tas, selain Sepatu, adalah Hal Penting Bagi Wanita.

14) Fitness Center (Pusat Kebugaran)
Sudah tentu akan KECIL KEMUNGKINAN bagi Anda untuk Menemukan Wanita Cantik di Kelas Body and Mind (seperti Yoga, Pilates, Body Balance, dsb) daripada di Area Latihan Beban.

15) Wine House / Beer House
Bagi Wanita Cantik yang lebih Progresif dan Berstyle Western dan suka Minum Alkohol, tempat-tempat ini sering mereka datangi

16) Pub & Club
Wanita Cantik type Party Girls tentunya, apalagi kalau DJ-DJ Top Luar Negeri sedang Spinning.

17) Hyper-Market
Wanita Cantik apalagi Yang Modis dan Fully Make-Up tidak akan enjoy bila berbelanja di Pasar Tradisional yang becek, panas, dan bau seperti yang Ibu Anda dan Saya sering kunjungi. Mereka lebih memilih pergi ke Hyper-Market yang ber-AC dan rapih untuk berbelanja keperluan sehari-hari.

18) GABUNGAN KESEMUA DI ATAS DALAM 1 TEMPAT
Kabar Baik bagi Indonesia, terutama Kota-Kota Besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, dll. Beda dengan Negara Lain, Kota-Kota Besar di Indonesia adalah Kota dengan Shopping Mall Concept. Kunjungilah Mall-Mall terbesar dan ternama di Kota Anda. Semua Tempat Di Atas dari Nomor 1 sampai Nomor 17 ada dalam sebuah GUDANG WANITA CANTIK yang bernama MALL.

Demikian Sharing dari Saya kali ini. Nantikan kembali Tips-Tips Cinta, Kencan, dan Hubungan Dengan Wanita berikutnya dari Saya

PETER RAVE

WOMEN MAGNET
BB Pin: 29F11F8A
0
4.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan