ytb99Avatar border
TS
ytb99
PAKET BERASURANSI GAK BISA DIKLAIM
mohon pencerahannya buat kasus saya ini.emoticon-Sorry

PEKANBARU PADA TGL 21-10-2012 SIANG JAM 12 SIANG SAYA MENGIRIM 9 UNIT HP KE 8 ALAMAT YG BERBEDA. SEPERTI BIASANYA DALAM PENGIRIMAN PAKET HP YG SEMESTINYA DIPERIKSA KONDISINYA DAN DIASURANSIKAN PADA HARI ITU GAD PEMERIKSAAN DAN LANGSUNG IMPUT DATA TUK PENGIRIMAN. SETELAH SELURUH PAKET TERREGISTER DIIMPUT DAN KETIKA MAU PEMBAYARAN YANG ANEHNYA SY CUMA MEMPEROLEH SELEMBAR RESI SAJA UNTUK SETIAP PAKET HANYA DAPAT LEMBARAN AWB RESI, SAYA PUN BERTANYA MANA 2LEMBAR LAGI (STRUK ASURANSI DAN BPIK) SALESKONTER MENJAWAB DENGAN SANTAI DAN CUEKNYA "LEMBARAN ASURANSI LG HABIS MAS, BPIK NTI NYUSUL SAYA ISI KAN DULU(SUARA RADA2 SAMAR DAN KURANG JELAS)" SAYA PUN BINGUNG KENAPA BEGITU, TETAPI KARNA SUDAH BIASA DAN HAMPIR TIAP HARI KEJNE SAYA KIRA BSKNYA BISA DIKASIHKAN KESAYA.

SELANG BEBERAPA HARI ADA 1 PAKET YANG TELAH SAMPAI DITANGAN PENERIMA DIJAMBI DGN RESI 2035926300000 DAN YG MENGEJUTKAN PAKET ITU ISINYA SUDAH TIDAK SESUAI DENGAN YG SAYA KIRIM AWAL, PAKET YG DITERIMA HANYA PAKET PAKING KARDUS BERLAKBAN COKLAT DAN ISINYA HANYA PAKINGAN KAYU KOSONG SAJA, PADAHAL BARANG YG SAYA PAKETKAN ADALAH 1UNIT HP BLACKBERRY 9900 DAKOTA KONDISI BARU BERSEGEL SENILAI 4.8JT.

SONTAK SAYA TERKEJUT DAN PANIK MELIHAT KIRIMAN FOTO PAKET DAN TELEPON DARI PENERIMA. SAYA PUN SEGERA BALIK KEPEKANBARU(KEBETULAN LG LIBURAN) SESAMPAINYA SAYA DIPEKANBARU SAYA LANGSUNG BERGEGAS KEKANTOR CABANG JNE PEKANBARU UNTUK MELAPORKAN KEJADIAN INI, SINGKAT CERITA DENGAN SANTAI NYA SALES KONTER TIDAK MAU MENERIMA KLAIM KEHILANGAN SAYA DAN KETIKA SAYA MEMINTA RESI ASURANSI DAN BPIK YG KEMAREN DIJANJIKAN TIDAK MAU MEMBERIKAN DGN ALASAN YG GAK JELAS, SAYA DISURUH TUNGGU SAMPAI ADA TLP DARI JNE. SETELAH BBRAPA HARI SELANG SAYA DITELPON OLEH CS JNE PEKANBARU MENYATAKAN PAKET KLAIM SY HANYA DIBAYARKAN 10X LIPAT HARGA ONGKOS KIRIM YG MANA SEKITAR 23RB 10X LIPATNYA 230RB ANEH NYA PENGGANTIAN 10X LIPAT ITU DIBEBANAN KEPADA SALES KONTERNYA BUKAN TANGGUNG JAWAB JNENYA KARNA HUKUMAN BUAT SALESKONTER YG TIDAK MNJALANKAN SOP DGN BENER, SEMENTARA BRG SAYA BERNILAI 4.8JT SAYA TIDAK BISA TERIMA. SAMPAI SAAT INI TERAKHIR PENJELASAN DARI KEPALA HRD JNE PKU JUGA MENYATAKAN HNYA 10X LIPAT ONGKIR SAJA YG DIGANTIKAN, DENGAN ALASAN PAKET TIDAK ADA BUKTI OTENTIKNYA PEMERIKSAAN, SEMENTARA LEMBARAN BPIK NYA SAYA TIDAK DIBERIKAN DAN PAKET TIDAK DIPERIKSA PADAHAL SUDAH JELAS2 YG SAYA KIRIM ADALAH HP DAN SOP NYA HARUS DIPERIKSA DAN DIASURANSIKAN. YANG ANEH NYA DIAWB TERCANTUM SAYA MEMBAYAR ASURANSI SEBESAR TOTAL 15RBUAN TETAPI KLAIM BATAL KARNA GAK ADA BPIK TADI DAN KEBOBROKAN KINERJA SALESKONTER JNE YG TIDAK SESUAI SOP YG MERUGIKAN SAYA, SEKARANG APA ARTINYA SAYA BAYAR ASURANSI TP GBS DIKLAIM DGN ALASAN SOP YG GAKBENER DAN JELAS2 KESALAHAN ADA PADA INTERNAL JNE. SAYA INI PEDAGANG UDAH 3THN LEBIH BERHUBUNGAN DGN PENGIRIMAN BARANG TERMASUK JNE,DHL,FEDEX,POS DLL TETAPI LAYANAN JNE LAH YG TERBURUK, SAYA JUGA SUDAH BYK LANGGANAN GARA2 HAL INI MERUSAK KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN MENGGANGU KINERJA BISNIZ SY.

SAYA BENER2 MERASA KECEWA SEBESAR2NYA dan dirugikan ATAS SIKAP JNE YG LEPASTANGAN DGN KASUS SY serta buruknya pelayanan dan ketidak profesionalisme dalam tugasnya.

MOHON UNTUK DIPERHATIKAN...

NAMA. YANDHA TELESHOP
HP. 085211282646
EMAIL. yandha.teleshop@gmail.com
0
1.6K
17
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan