Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ritode22Avatar border
TS
Ritode22
Bodohnya, Peman Bola Terhebat di Dunia!
Untuk pertama kalinya, pemain terbaik di dunia yang berseragam kostum Real Madrid dengan nomor punggung "7" melakukan gol yang sangat baik. Tapi sayangnya, ini bukan dilakukannya ke gawang lawan melainkan ke gawangnya sendiri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Stadion Nuevo Los Carmenes di Granada yang menjadi tempat bersejarah buat bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.
Sabtu 2 Februari 2013 malam waktu setempat atau Minggu 3 Februari 2013 pagi tadi, pemain sayap asal Portugal itu mencetak gol bunuh diri ke gawang sendiri. Sebenarnya, tidak sedikit pesepak bola yang pernah melakukan gol bunuh diri.

Check this out gan:
Spoiler for Show:


Tapi, berdasarkan data statistik Mister Chip, itu merupakan gol bunuh diri pertama Ronaldo sepanjang karier profesionalnya.
Ketika masih menjadi striker di Sporting Lisbon dan Manchester United, ia tidak pernah sekalipun menempatkan bola ke gawangnya sendiri. Ia juga belum pernah melakukan itu sejak bergabung dengan Real Madrid musim 2009/2010. Di tim nasional Portugal, Ronaldo juga tidak pernah melakukan gol bunuh diri.

Terjadinya gol bunuh diri di kandang Granada terjadi ketika Ronaldo berada di tiang dekat gawang Madrid. Ia melompat dan berupaya menghalau tendangan pojok pemain Granada. Namun, sundulannya justru membuat bola merobek jaring gawang yang dikawal Diego Lopez.


Bener kan gan? Jangan dilakuin di rumah ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jgn lupa jg kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan![/youtube][/youtube]
Diubah oleh Ritode22 03-02-2013 12:51
0
2.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan