Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

emperasankoAvatar border
TS
emperasanko
|Bekasi| 3 Perampok rudapaksa Korban Saat Ditinggal Suaminya
3 Perampok rudapaksa Korban Saat Ditinggal Suaminya
Djamhari - Okezone
Minggu, 3 Februari 2013 08:58 wib wib



JAKARTA - Aparat Polsek Tambun membenarkan adanya kasus perampokan disertai pemerkosaan di Kampung Kalibaru Tengah, Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Hingga kini, kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

Humas Polsek Tambun, Aiptu Nanang mengatakan, aksi perampokan dan pemerkosaan terjadi sekira pukul 04.00 WIB, Sabtu (02/02/2013). Polisi mendapat laporan adanya kejadian itu pukul 06.00 WIB.

Dari laporan tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara dan mencari saksi-saksi.

"Pukul 06.00 WIB dapat informasi, petugas kami langsung ke lokasi untuk penyelidikan dan mengambil keterangan korban," kata Nanang melalui sambungan telepon, Minggu (3/2/2013).

Kata dia, korban perampokan adalah perempuan muda berinisial NN. Usianya baru sekira 21 tahun. Sementara, berdasarkan keterangan korban, pelaku ada sebanyak tiga orang. Saat kejadian, pelaku melihat korban sendirian karena suaminya sedang bekerja di daerah Cibitung.

"Pelaku yang melihat korban sendiri langsung merudapaksa korban di bawah ancaman obeng yang digunakan pelaku," jelasnya.

Nanang mengungkapkan, saat ini korban masih trauma atas peristiwa yang dialaminya. "Tadi oleh petugas reskrim korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan visum guna memastikan kasus pemerkosaan," ungkapnya.

Code:
Link: hxxp://jakarta.okezone.com/read/2013/02/03/501/755828/3-perampok-rudapaksa-korban-saat-ditinggal-suaminya


3 Perampok rudapaksa Korbannya di Bekasi
Djamhari - Okezone
Sabtu, 2 Februari 2013 21:43 wib wib



JAKARTA - Sadis dan keji aksi yang dilakukan kawanan perampok di wilayah Bekasi. Kali ini, kawanan perampok tidak hanya mengambil barang-barang korban melainkan juga merudapaksa korbannya yang sedang ditinggal suaminya bekerja.

Aksi itu terjadi di Kampung Kalibaru Tengah, Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi sekira pukul 04.00 WIB, Sabtu (2/2/2013) dini hari. Akibat aksi pencurian ini, Motor Honda vario, televisi LCD, telepon genggam, dan perhiasan korban dibawa pelaku yang diketahui berjumlah tiga orang.

Informasi yang dihimpun di lapangan para pelaku juga melakukan aksi pemerkosaan terhadap korban berinisial NN (21), seorang wanita yang saat itu sedang berada di rumah kontrakan itu sendirian. Sementara, suami korban sedang pergi bekerja.

Para pelaku itu masuk kedalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela. Setelah berhasil masuk, pelaku langsung mengambil barang-barang korban. Melihat korban seorang diri, pelaku menyalurkan napsu bejatnya. Pelaku sempat mengancam korban agar tak berteriak dengan menggunakan korban.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Namun, warga setempat menuturkan, jika kasus ini ditangani aparat Polsek Tambun dan Polresta Bekasi Kabupaten. Korban juga belum bisa ditemui lantaran masih trauma.

Code:
Link: hxxp://jakarta.okezone.com/read/2013/02/02/501/755787/3-perampok-rudapaksa-korbannya-di-bekasi


Dasar rampok biadab, semoga mereka tertangkap.
0
13.6K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan