krocomumetzAvatar border
TS
krocomumetz
FR "Kopdar Castinger JABODETABEK BANDUNG" Setu Gunung Putri, 27 Januari 2013
Salam Uncal


Setelah berdiskusi dan mohon izindari Paketu dan Waketu diputuskan bahwa Kaskus Fishing Community mengirimkan perwakilan dalam rangka mengikuti acara “Kopdar Castinger JABODETABEK BANDUNG” yang dilaksanakan di Setu Gunung Putri Citeureup Bogor.
Setelah tebar undangan dan ingpormasi sampailah kita pada hari H 27 januari 2013. Sempet kesiangan *acara jam 7.00 sampe TeKaPe 07.30 emoticon-Hammer (S) akhirnya Team Chumming diantaranya TS aka Raja Chumming aka Krocomumetz and Chumming 1 aka Almujaddid n Chumming 2 aka Demit Gondrong aka Luzyas tiba di lokasi. Kedatangan kami disambut oleh rekan – rekan castinger lain yang udah pada sutrek dan nimbang ikan emoticon-Berduka (S) . setting joran dan reel BC ane dan luzyas casting dari pinggir setu sementara Addid dan joran spinning kesayangan explore daerah sekitar saung bekas restoran.
Serrr plung plak lemparan pertama ane sukses strek pager emoticon-Ngakak. Sementara Luzyas yang baru pulih dari demam agak kurang semangat casting akhirnya memutuskan menjadi Navigator untuk Addid yang memang berdiri di spot potensial. Tidak lama berselang “blaarrr” sambaran toman besar namun gagal hook –up. Tidak lama kemudian crut Addid sutrek, schmitar melengkung ditarik ikan sementara reel 1000nye teriak nahan laju ikan Toman namun kali ini berhasil landed. Luzyas yang berada di kejauhan teriak “Lepasin aja crut ikannya kecil” namun panitia yang berada di belakang teriak “udah timbang aja gapapa buat data aja” untung ada lipgripnye paketu emoticon-Peace. dan ikan pun berhasil ditimbang. 1.7 Kg Coy dan kayaknya masuk nominasi emoticon-Peace.
Pukul 10.30 perut pun keroncongan minta diisi maklum belum sarapan. Akhirnya kita bertiga memutuskan makan dulu emoticon-Matabelo selesai makan apa daya alam berkehendak lain. Musim baratan ternyata berpengaruh juga terhadap setu yang akhirnya bergelombang karena kencangnya anginemoticon-Hammer. sambil santai kita pun ngobrol sama Om Ernes aka Anakempang emoticon-Big Grin
Jam 12.30 panitia memutuskan untuk mengumpulkan seluruh peserta untuk pembagian hadiah emoticon-Big Grin sambutan dibuka oleh Panitia dari Arapaima Fishing serta perwakilan komunitas yang hadir dan dari KFC diwakili oleh Luzyas “ Sutrek itu nomer ke 2 yang penting Persaudaraan, dan mari kita budayakan C n R “*gaya lo cruuut emoticon-Stick Out Tongue .Tidak lupa kita semua berdoa untuk Om Ivan DBS pancing yang tidak bisa hadir karena rumah beliau terkena banjir emoticon-Berduka (S):. Dari semua peserta Team KFC adalah yang paling sedikit pesertanya *Cuma 3 ekor, putih biru nyelip emoticon-Mewek diantara komunitas lain seperti SH2G, GTC,WJWFA ( Bandung ), BAC (Bandung ), KamiFC,TPC dll
Alhamdulillah ternyata team KFC melalui Addid mendapat nominasi Juara ke III. Tampak kebersamaan antara sesama castingers meskipun berbeda komunitas tapi dapat berbaur dan akrab emoticon-Big Grin. Usai pembagian hadiah kami putuskan untuk pulang dan merapat ke rumah Waketu Manisanasem ( rawon cuy )emoticon-Matabelo.

Terimakasih untuk
Allah SWT atas karunia-Nya
Rekan-rekan KFC, Pengurus FE dan Moderator
Rekan-Rekan SH2G,GTC,WJWFA Bandung, BAC Bandung, TPC, Kami FC, dll ( see you next trip )
Arapaima Fishing
DBS Pancing
Tabloid Berita Mancing
TCE Tackle

Sedikit barbuk biar gak Hoax
Spoiler for ikan juara:


Spoiler for Arapaima Fishing:

Spoiler for Puti Biru nyelip:

Spoiler for Pidato kenegaraan:

Spoiler for Juara Cuy:

Spoiler for Foto Para Juara:

Spoiler for Hadiah:

Spoiler for Baratan:

Spoiler for Team survei langsung dari bangkok /:D/ 24-1-13:

Spoiler for Team survei asal bekasi yang kecapean 20-1-13:
Diubah oleh krocomumetz 28-01-2013 18:44
0
15.9K
191
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan