CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratusan nama jalan di Yogyakarta diubah demi filosofi sejarah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51074ce41b76085f66000000/ratusan-nama-jalan-di-yogyakarta-diubah-demi-filosofi-sejarah

Ratusan nama jalan di Yogyakarta diubah demi filosofi sejarah

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 34
Wah baru ditinggal setahun, nama2 jalannya udh dirubah
wah perlu belim peta jogja lagi nih
yang lama belum apa skr ganti baru lagi emoticon-Big Grin
"hmm....sejarah kota ane aja ane lom paham gan... emoticon-Big Grin
Quote:


harusnya mmg demikian,jgn mengubah nama2 jalan seenaknya tanpa kejelasan...
seperti di kalimantan barat,nama2 jalan dahulu diganti jd nama2 pahlawan dr jawa,nama wilayah2 dr jawa...padahal sejarah lokal juga kaya tp tak pernah dianggap ckckckc
iya..
sejarah emg harus dijunjung trus..
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Matabelo
udah lama bener gak ke jogja
jadi pengen kesana lagi
ora mudeng aku iki gan. byk istilah yg ane gk paham emoticon-Big Grin
ini masih wacana apa sudah dilakukan??
jogja
home sweet home emoticon-Big Grin
banyak kali kalo mau di ubah satu" jalan nya
tapi bagus sih untuk mengetahui asal sejarah nya emoticon-Big Grin
Denger Jogja jadi pengen Pulkam.
Mudah2an tahun ini bisa ke jogja. emoticon-Smilie
Jogja.. emoticon-Kiss
untung jalan malioboro kaga ikutan dirubah
ane wong jogja dari kecil tp g pernah hafal nama2 jalan sampe skrg emoticon-Ngakak


yg ane inget2 cuma nama gedungnya aja emoticon-Ngakak
btw, jalan di jogja pasti ada tulisan jawa ya?
maklum ane belum sempet mampir ke jogja, cuma lwt doank emoticon-Frown
pak sultan drpd mengubah nama jalan, mending tukang parkir n waria nya dibuang ke tong sampah dulu
wow
emoticon-Matabelo
salut buad yogyakarta emoticon-Smilie
kapan bandung bisa kaya gitu ya..
Bulan 10 tahun kemaren gua diajakin om gua ke yogya, tapi gua nolak soalnya lagi mid semester, seandainya.. emoticon-Matabelo
Quote:


tapi kata ane mendingan jogja gan,ane bru aja dari sana,dan bandingin sama bandung
Quote:


satu2 ya usulanya,,,, bertahap gan, demi yogya yg ciamik emoticon-Kiss
Halaman 10 dari 34


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di