Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GodHadesAvatar border
TS
GodHades
Gan , Bantuin Ane , Ane Butuh Solusi :(
Sebelumnya ane minta maaf karena ane share nya di Lounge , karena emang di sini banyak mahluk idup nya selain forum lainnya emoticon-Frown

Pertama ane ucapkan siapa saja yang udah mau mampir dan membaca postingan ini , terima kasih sekali kalo agan bisa kasih solusi ke ane emoticon-Frown

Jadi gini , ane seorang mahasiswa jurusan hukum , punya pacar gan emoticon-Malu (S) . Pacar ane ini orang China , sedangkan ane orang Minang (Pribumi Asli) . Ane kenal sama doi melalui FB , kagak sengaja waktu itu komeng-komengan di status dia . Akhirnya kami jadian pada tanggal 21 Mei . Ya gak butuh waktu lama bagi ane untuk PDKT sama doi emoticon-Malu (S) .

Awalnya memang hubungan kami sering di ganggu oleh 'Cetar Membahana Badai' , ya itu karena nyokap ane kagak suka karena alasan nya beda agama . Tapi doi udah masuk Islam semenjak 3 SMP dan tanpa sepengetahuan ortu nya . Hubungan kami memang sempat dilanda badai , tapi akhirnya nyokap ane mulai suka dan damai-damai aja ane dengan si doi .

Hubungan kami indah waktu itu emoticon-Malu (S) . Bahkan ane udah di kenalin ama keluarga nya , sama mama nya , abang nya , adek-adek nya , sama nenek dan kakek nya . Ane dekat sama keluarganya kecuali kakek nya . Yah mungkin karena ane bukan keturunan China emoticon-Frown . Tapi itu semua gak masalah karena mama nya doi setuju doi ama ane , bahkan kalo doi harus masuk islam mama nya nerima (tapi doi udah masuk islam dari SMP) . Ane juga dekat sama nenek nya , bahkan sempat ngenalin ane sama 'Pocuu Pocuu' gto yang anggota keluarga mereka juga sebelum akhirnya neneknya meninggal emoticon-Frown .

Ane udah 18 bulan ama doi ampe saat ini , akhirnya masalah yang serius muncul . Ane sama doi ada make cinicin yang ada ukiran namanya , yang kami beli di pasar emoticon-Malu (S) . Nyokap ane nampak cincin ane , padahal setiap hari ane make , kenapa baru sekarang sewot nya . Nyokap tanya ane udah tunangan ama dia . Ane jawab 'Udah' tapi maksud ane cuma bercanda . Nyokap ane langsung nyuruh ane pergi dari rumah emoticon-Frown . Yah , walopun ane belum minggat karena ane belum bisa ngelepas nyokap karena nyokpa sendiri gak ada yang bantuin (bokap ane udah Alm. waktu ane umur 2 taon emoticon-Frown ) .

Alasan nyokap ane kali ini bukan karena gak yakin ama cewek ane kalo dia udah seagama , tapi masalah keluarga doi . Keluarga doi gak seagama ama keluarga ane , itu yang dipermasalahkan nyokap ane . Ane heran , yang mau ngejalani kan ane sama doi . Lagipula dalam agama ane kagak apa menikah kalo keluarga nya kagak seagama , yang penting doi nya . Nyokap ane tiba-tiba gak suka ama doi . Padahal sebelumnya mereka dekat , sering komunikasi , bahkan udah banyak yang doi lakuin untuk nyokap ane , tapi nyokap ane begitu ke doi emoticon-Frown .

Ane binggung mau gimana gan , apa yang harus ane perbuat , hati nyokap ane kayak batu emoticon-Frown . Ane mau minggat , doi kagak mau nikah tanpa restu orang tua emoticon-Frown . Ngelepas doi ?? Itu tindakan yang gak akan pernah ane lakuin . Doi itu bagaikan 1:500 wanita . Doi itu suka kesederhanaan , bahkan mau jemput ane jauh-jauh waktu ane belum punya motor . Nyokap ane sering ngelarang ane keluar malam , itu karena nyokap takut karena cuma ane aja peninggalan Alm. Bokap ane . Tapi masalah jodoh , itu kan urusan ane , ane yang akan menjalani dan ane yang akan merasakan , ane yang tau dia gimana , ane yang tau gimana keluarga dia , kenapa nyokap ane harus begini emoticon-Frown . Ane bukan nya cengeng ato apa , tapi kalo agan ngalami masalah seperti ini , mungkin bakal ngarti beratnya mempertahankan hubungan . Apalagi doi juga kagak mau pisah ama ane . Ane mau kok kasih cendol bagi yang bisa kasih tanggapan atau solusi .

Buat yang mau tau doi cek tweet ane aja emoticon-Frown https://twitter.com/Agi_Yoshika

Ane binggung gan mesti ngapain emoticon-Frown
Kasih ane saran atau masukan gan emoticon-Frown
Diubah oleh GodHades 01-02-2013 08:53
0
1.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan