Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wizardianxAvatar border
TS
wizardianx
2 hari 'Pocong' Sutet Belum Turun


Aksi nekat Agustinus memanjat menara saluran udara tegangan ekstra tinggi (SUTET) di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, memasuki hari ketiga. Polisi pun kerepotan mengatur lalu lintas karena banyak pengendara berhenti di tepi jalan untuk melihat aksi nekat tersebut, Jumat (1/2).

Aksi Agustinus membuat kepadatan arus lalu lintas dari arah Slipi menuju Pancoran. Banyak pengendara motor penasaran melihat aksi nekat Agustinus memanjat menara SUTET bermuatan 150 ribu Volt.


Agustinus bertahan di atas menara sejak Rabu (30/1). Ia berorasi dan berteriak. Ia pun membawa makanan dan minuman sebagai bekal di atas menara.

Sebelumnya, pengacaranya Ester dan anggota Komisi III DPR RI menemui Agustinus untuk membujuknya turun. Namun, bujukan itu tak berhasil. Ia tetap melanjutkan aksi menuntut pembebasan ketiga temannya dari penjara. Ia menuding ketiga rekannya sebagai korban kriminalisasi.(Muhammad Rifqi/RRN)

Dua Hari di Menara Sutet



Seorang pria yang menyebut dirinya Agustinus mengibarkan bendera merah putih di ujung tower Sutet depan JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/1). Agustinus sejak kemarin (31/1) lewat aksinya memanjat tower sutet menghebohkan warga yang melewati kawasan tersebut hingga terjadi kemacetan. Hingga kini masih bertahan bahkan sempat naik ke ujung menara Sutet dengan berteriak terkait masalah hukum dan ingin bertemu pengacaranya. MI/RAMDANI/wt




2 hari 'Pocong' Sutet Belum Turun



Coba Suruh Si Farhat Abbas membujuk tuh pocong doi kan ahli pocong emoticon-Ngakak

Diubah oleh wizardianx 01-02-2013 10:06
0
3.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan