augustabonatuaAvatar border
TS
augustabonatua
Salut! Gaji Beckham di PSG disumbangkan, alias GAK MAU DIGAJI
Minta cendolnya ya, gan...


Liputan6.com, Paris : Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham, akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan klub kaya dari Liga Prancis, Paris Saint-Germain, selepas meninggalkan LA Galaxy. Yang menarik adalah pemain tengah berusia 37 tahun ini hanya meneken kontrak selama lima bulan, dan yang lebih unik lagi Beckham tidak akan menerima gaji dari Les Parisiens, julukan untuk PSG.

Namun, Beckham malah menjadikan hal tersebut sebagai salah satu alasannya bergabung dengan klub yang diarsiteki mantan pelatihnya di AC Milan, yakni Carlo Anceloti. “Salah satu alasan saya datang ke Paris karena sesuatu yang unik,” ujar Beckham.

“Saya tidak akan menerima gaji. Gaji saya akan disumbangkan kepada badan amal untuk anak-anak,” Beckham menjelaskan. “Itulah hal yang membuat saya tertarik, sekaligus merasa bangga. Hal ini menjadi sangat menarik, dan saya tidak terlalu yakin apakah ada hal seperti ini sebelumnya,” tandas Beckham.

Beckham berstatus bebas agen semenjak keluar dari LA Galaxy di akhir musim Major League Soccer (MLS) alias Liga Amerika Serikat. Walau telah berumur, Beckham dikabarkan banyak mendapat banyak tawaran dari klub besar dari seluruh penjuru dunia.

“Saya merasa beruntung. Saya berusia 37 tahun dan saya mendapatkan banyak tawaran. Saya merasa terhormat akan banyaknya tawaran ini,” Beckham melanjutkan. “Saya memilih Paris karena saya dapat melihat apa yang klub ini sedang lakukan. Saya dapat melihat klub ini tengah melakukan sesuatu yang besar,” lanjut Beckham.

Beckham pun mengatakan apabila dirinya hanya ingin bermain kembali dengan Manchester United apabila harus kembali ke Inggris. “Saya memiliki banyak cerita dengan Manchester United. MU adalah tim yang selalu saya dukung dan klub yang saya mimpikan,” terang Beckham. “Saya merasa terhormat dengan adanya tawaran dari klub Liga Premier, tapi saya tidak akan bermain di sana kecuali bersama Manchester United,” Beckham menegaskan.(The Sun/Gan)


link : http://bola.liputan6.com/read/501485...ak-terima-gaji


emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak

Mampir di thread ane yg laen ya gan..

Karir Fergie bisa terancam, gan! CEO MU Mundur!

Tenang.. Penumpang Batavia, Bayar Rp5rebu naik Citilink, kok!

emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh augustabonatua 21-02-2013 06:22
0
5.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan