Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boyofthesunAvatar border
TS
boyofthesun
Tolak Mogok, Buruh di Bogor Bentrok (NO MORE SWEEPING)
Tolak mogok, buruh di Bogor bentrok

Endang Gunawan - Sindo TV
Rabu, 3 Oktober 2012 − 11:52 WIB

Sindonews.com - Aksi mogok kerja nasional ribuan buruh di Bogor, Jawa Barat, berujung bentrokan. Bentrokan justru terjadi antar sesama buruh yang melakukan aksi mogok kerja, dengan buruh yang menolak aksi tersebut.

Bentrokan antarburuh tersebut terjadi pada Rabu (3/10/2012) di depan Pabrik Mentos di Jalan Raya Bogor, saat ribuan buruh melakukan konvoi dan sweeping ke sejumlah pabrik.

Di depan Pabrik Mentos, para buruh yang menolak aksi mogok kerja itu menyerang ratusan buruh lainnya. Akibatnya, bentrokan antarburuh pun tak bisa dihindarkan.

Beruntung bentrokan berhasil dicegah dan tidak meluas, setelah petugas berhasilmengamankan situasi. Ribuan buruh yang akan melakukan aksi mogok kerja pun melanjutkan aksinya ke depan kantor Pemerintah Kabupaten Bogor.

Dari pantauan di lapangan, diketahui, para buruh yang melakukan aksi mogok tersebut memblokir jalan di depan kantor Pemerintah Kabupaten Bogor. Akibatnya, kemacetan pun tidak bisa dihindari.

http://metro.sindonews.com/read/2012...-bogor-bentrok

----------------------------------------------------------------------

Salut ane ma Manajemen dan Buruh di Perusahaan kayak gini, bersatu melawan aksi anarkis dari luar. Mogok adalah Hak....TAPI MEMILIH UNTUK TIDAK MAU MOGOK JUGA HAK ASASI YANG HARUS DIHORMATI...!!! emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan