Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

priajogjaAvatar border
TS
priajogja
[TIPS] Pentingkah Survey Tempat Kencan Lebih Dulu? (versi tempat makan)

presented by



emoticon-Rate 5 Star& emoticon-Blue Guy Cendol (L)

KALAU PERLU AGAN TEKAN CTRL+D



Banyak yang menganggap survey tempat sebelum dating tidak penting-penting amat. Eits, jangan menganggap remeh hal yang satu ini. Misal, pas hari H dating kamu bingung "mau kemana ni?" hal ini mungkin yang akan kamu tanyakn pada diri kamu maupun teman kencan kamu. Dari hal ini saja, leadership kamu perlu dipertanyakan sebagai seorang pria. Pria itu adalah seorang leader bagi pasangannya.

Menurut aku pribadi, penting banget buat survey sebelum dating. Jadi, sebelum dating ke rumah makan, tempat wisata atau apapun itu, paling tidak yang harus perlu kamu survey adalah HARGA!! Kenapa ini penting, karena aku ngga mau kalian mengalami hal buruk seperti yang menimpa temen aku. Jadi ceritanya, temenku mengajak pacar dia makan ke salah satu Resto di Jogja, dimana sekali makan berdua bisa habis lebih dari Rp 300.000, dan karena uang yang dibawa kurang, so alhasil temanku terpaksa harus ninggalin KTP dan HP. Bisa kalian bayangin gimana malunya kan?. Okay, kalau wanita yang kamu bawa bisa langgeng sampai nikah, itu bisa cerita seru buat anak cucu kita nanti emoticon-Smilie. Tapi, masalahnya apa kalian berminat mengalami hal serupa, sampai dibayari atau pakai uang si wanita untuk melunasinya?. Untuk masalah harga, mungkin kalian bisa tanya-tanya ke teman-teman kalian yang mungkin sudah pernah kesana.

Selain harga, sebenernya kalau kalian sudah percaya diri dan bisa mengontrol diri kalian buat nyaman dalam kondisi apapun, ngga perlu kalian melakukan survey lokasi. Tapi buat diawal-awal dating dulu aku suka mencoba dulu tempat tersebut. Ini sih menurut aku “Bagaimana kita mau membuat wanita merasa nyaman ma kita kalo kita sendiri ngga nyaman dengan tempat yang akan kita kunjungi?”. Dalam artian seandainya kita sama sekali blank dengan tempat yang kita datangi, termasuk kondisi dan suasananya. Maka dalam perjalanan kesana bareng wanita tersebut kita sudah berasa ngga nyaman. Di pikiran kita yang paling utama adalah Harganya mahal ngga ya? Uang kita bakal cukup ngga ya? Itu yang pertama. Kemudian karena kita kepikiran terus Harga makanan dan membuat kita grogi dan kurang menikmati dating untuk pertama kalinya dengan dia, takut bikin salah atau ceweknya ngga puas dan lain sebagainya. Sehingga waktu sampai di lokasi kalian akan kebingungan, ne parkir dimana, pintu masuk dimana, mau duduk luar atau dalam, terus ne bayar dulu atau bayar belakang, pesan dimeja atau dikasir dan lain sebagainya. Bisa kalian bayangin hal yang sebenarnya simple tapi karena kita grogi duluan atau kita bingung duluan. Hal tersebut jadi bikin tambah kalian pusing, celingak-celinguk bingung mau tanya sapa, Pokoknya ekspresi kalian ngga enak banget. Dan kebanyakan cewek ketika menghadapi kamu yang kebingungan, dia akan bertambah panik dan bingung mlebihi kamu. Jadi yang seharusnyal, kamu sebagai Pria menjadi Leader dan memberikan rasa nyaman kepada wanita. Tetapi malah tidak bisa memberikan rasa nyaman diawal dating dan itu akan membuat nilai minus buat kamu. Padahal hanya karena hal yang sangat-sangat sepele.

Buat yang sudah PEDE dan bisa membawa diri dalam kondisi apapun, silahkan close artikel/blog ini emoticon-Smilie.

Tapi buat yang masih merasa grogi apalagi buat dating pertama, aku sarankan buat survey lokasi.

Kebetulan kemarin ada salah satu teman kami cerita mau ngajak cewek kenalan dia buat dating. Kebetulan cewek tersebut pengen makan ice cream vanilla. Rekomendasi aku dan teman teman buat ajakin dia ke Roemi Kotabaru. Akhirnya berangkat lah kita buat survey lokasi, harga dan makanan yang mau dipesan.


Quote:


Quote:


Quote:

SUMBER : www[.]priaidamanjogja[.]blogspot[.]com


Quote:

Quote:
Diubah oleh priajogja 31-01-2013 11:14
0
5.1K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan