adiku2479Avatar border
TS
adiku2479
LAGI ... dan LAGI ... Farhat serang Jokowi-Ahok soal banjir & macet di Jakarta
Pengacara Farhat Abbas kembali membuat 'gaduh' di dunia maya. Suami Nia Daniati itu kini menyerang Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atas banjir dan macet yang terjadi di beberapa wilayah di Ibu Kota.

Lewat akun twitternya @farhatabbaslaw, Farhat menumpahkan semua uneg-uneg tentang banjir dan macet. Farhat menuding jika Jokowi dan Ahok belum bisa berbuat apa-apa untuk mengatasi banjir di Ibu Kota.

"Kalo Jkt masih macet dan banjir trus Mall gak boleh ditutup' tutup Aja kantor nya Joko dan ahok! Suruh pulang ke solo dan belitong," tulis Farhat dalam akun twiternya, Rabu (16/1).

"Terowongan Casablanca tidak bisa dilewati karena ketinggian air terus bertambah. Jalur ditutup, lalulintas dialihkan' Karena Jokoahok," kicau Farhat lagi.

Farhat juga menulis tentang gaya kepemimpinan Jokowi yang terkenal dengan blusukannya itu.

"Hei ! Joko ahok, sedia payung sebelum hujan, bukan cari payung setelah banjir,"
"Semakin banjir dan macet Jakarta semakin senang Joko ahok blusukan gak perlu pakai payung asal byk media," kicau Farhat.

Beberapa pengguna twitter pun mencoba mengkritik balik Farhat yang mendeklarasikan diri sebagai capres muda itu. Namun hal itu tidak membuat surut Farhat untuk mengkritik Jokowi-Ahok.

"Banyak sekali pengamen,pengemis dan pemulung dijakarta,,, ciri khas Pemerintahan Joko ahok. Banjir Jakarta menambah hasil buat ojek payung kata Joko ahok," tulisnya lagi.

emoticon-Ngakak ... DIEMIN AJA KALI YA KALAU DIA KOMENG2 ... emoticon-Ngakak
0
17.6K
291
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan