CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Transjakarta Akan Beroperasi 24 Jam Nonstop
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f5f01b8327cfbe6c000013/transjakarta-akan-beroperasi-24-jam-nonstop

Transjakarta Akan Beroperasi 24 Jam Nonstop

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 104
Ane dukunglah. buat pecinta angkutan umum spt ane, pulang malem kadang jadi masalah. Angkot ga jelas. Transj akan sangat membantu. Sopir mah sistem shift. Biarin aja, toh membuka kesempatan kerja jg bukan?
Mau berapa jam pun ane berharap transportasi rakyat di bikin nyaman n aman
Ga bahaya ya bis udah gak layak jalan malah mau diremajakan..yang udah ada sekarang aja sering mogok..emoticon-Cape d...
perlu banget klo menurut ane...sopir kan bisa pke sistem shift trus jangan lupa kemanannya klo 24 jam harus lebih ketat lagi
bagus sih gan tapi jakarta kan keras kalo malem hari gan emoticon-Cape d... (S)
ya gimana baiknya aja deh gan..
ane dukung baiknya aja buruk nya tinggalin aje..
emoticon-Malu
jurusannya cuma sampe blok m kota doang? emoticon-Bingung (S)
kalo selisih waktu 30 menit lama juga ya emoticon-Cape d... (S)
ntar kita lihat praktekny lapangannya
apa bisa bertahan lama emoticon-Smilie
setuju dikit gan mending di koridor 1 harus sampe malam tuh soalnya di GBK kadang ada pertandingan bola ampe malem gan emoticon-Ngakak
yang penting transjakarta lancar, jangan telat melulu, diperbanyak mobil transjakartanya, yang ngantrinya lama. emoticon-I Love Indonesia
mantap ..
walopun bukan warga jakarta tapi ane mendukung rencana ini
tapi apa gak lebih baik bus nya ukuran kecil aja? buat ngehemat biaya jalan juga kan
boleh aja sih asal sopirnya juga gantian, kalo pada ngantuk terus meleng gimane? dan asal juga armadanya memadai, apalagi jalur dari matraman ke pulogadung, jarang bener bisnya sekali nunggu bisa lama
ga setuju gan boros biaya operasional walaupun armada yang beroperasi disesuaikan tapi ngangkut penumpang ga smpe 10. trus kasihan sopirnya.
baguslah, jakarta kan gak ad tidurnya
Quote:


sip ane setuji konsep transportasi yg nyaman dan aman ganemoticon-Shakehand2
Quote:


kan pake shift dong

harusnya iya nih. tapi concern yg paling penting bukan cuma supir

securitynya bosss
boleh-boleh aja beroprasi 24 jam asal yang patut diperhatikan:
- kondisi supir = kalo supir ngantuk karena bekerja lembur akibatnya membahayakan pengguna jalan dan penumpang
- kondisi mobil = karena mobil 24 jam takutnya mesin bekerja secara memaksa akibatnya bisa terjadi kebakaran.
24 jam spa yg make ya ntr? jgn2 malah rawan kejahatan emoticon-No Hope
Berkat si TiJe. Lebak Bulus - Kelapa Gading = Rp 3.500 saja emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
rawan kriminalitasemoticon-Thinking
Halaman 6 dari 104


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di