CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 TEMPAT MENYIMPAN HARTA BENDA! [100% AMAN DAN GA KETAWAN]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510366cf8227cf6866000001/7-tempat-menyimpan-harta-benda-100-aman-dan-ga-ketawan

7 TEMPAT MENYIMPAN HARTA BENDA! [100% AMAN DAN GA KETAWAN]

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 97
yang nomer tujuh keren gan !
lebih tepatnya buat nyimpen isteri simpanan emoticon-Big Grin
Yang keyboard ma tv ok juga
kalo yang buat nyimpen istri boleh tuh kaya difilm-film ruangannya ada ruang rahasianya
Diubah oleh asliperibumi
masih canggih orang kuno jaman dulu gan. klo simpen dompet di nenen emoticon-Embarrassment
te es nya komplak jga nih emoticon-Ngakak
itu yg dibalik lukisan ada lubang lagi di rumah ane ga ada gan wkwkw yg paling kocak ya yg terakhir wkwk
pasti ketauan gan... kan udah diinpoin disini sama agan
Nais info Gann, sangat berguna nih... emoticon-Angkat Beer
gak muncul picnya.. servernya bukan kaskus sih emoticon-Frown
klo yg aman sih gan yah sepanjang gk bakal ketahuan tempatnya
klo masih ketahuan itu mah masih belum bisa dikatakan aman emoticon-Ngakak
waduuh yg belakang lukisan sering banget di pilem2 tuh gan
emoticon-Cape d...
wahh yg paling terakhir cocok tuh bwt nyimpen bini muda emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buat nyimpen istri bleh jg tuh ditiru..emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
Udah gak aman lagi gan, soalnya udah terungkap semua emoticon-Cool emoticon-Ngakak
yg buat nyimpen istri ngakak bgt gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tpt nyimpen istrinya manteb gan emoticon-Matabelo
kalo kayak gini udah nggak rahasia lagi gan emoticon-Big Grin
yah kalo diposting dan jadi HT gini sih udah gak jadi rahasia lagi gan emoticon-Ngakak
ane tambahin nih gan
Spoiler for Tempat teraman:


ane suka bgt tuh yg buat ngumpetin cw simpanan emoticon-Ngakak
Halaman 43 dari 97


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di