Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cahayaterputihAvatar border
TS
cahayaterputih 
===> Jenis-jenis TS Kaskus | Ayo Baca Sebelum Buat Thread <===
Udah tahu jenis2 thread? kalo belum silahkan baca di sini. emoticon-Malu

TS alias Thread Starter adalah kaskuser yang membuat thread / membuka lapak kalo di FJB. TS itu bermacam2 jenisnya, berikut penjelasannya:

  1. Irresponsive TS
    TS ini adalah TS yang setelah membuat thread dia langsung lari/kabur begitu saja, dan gak pernah login Kaskus lagi. Ga peduli diskusi apa yang berkembang di threadnya. Atau dia masih suka login, namun ga pernanh nengokin thread yang dibuatnya itu. Seperti tabrak lari.. Hit & Run.
    Thread-thread buatannya bisa berua trolling/flamming thread. Dan thread-thread sesaat gak penting lainnya. emoticon-Hammer

  2. Indolent TS
    TS ini adalah TS yang males dalam membuat thread. Doyannya copas langsung tanpa di edit. Parahnya info dalam bahasa Inggris dia translate pake google, tanpa di edit lagi. emoticon-Hammer Jadi ketika baca bikin keram lidah yang baca. emoticon-Hammer Selain itu TS seperti ini, kalo ada koreksi dari kaskuser lain ga mau diupdate, karena males. Kalo ada typo (kesalahan ketik) sedikit aja juga ga mau diperbaiki. TS ini biasanya juga merangkap sebagai Irresponsive TS.

  3. Efficient TS
    TS yang seperti ini dalam membuat thread, dia hanya mengandalkan satu post saja. Namun dalam satu postnya itu banyak sekali link-link ke post lain. Kata-kata atau kalimat yang dirangkainya pun benar-benar singkat padat dan jelas. Index thread biasanya adalah thread yang dibuat oleh TS ini.

  4. Perfectionist TS
    TS seperti ini adalah TS yang berusaha untuk menempati page one oleh dia sendiri. Kalo satu page bisa menampung 20 post, maka dia akan berusaha untuk menempati 20 post pertama tersebut. Kalo dia kecolongan oleh pertamax hunter, maka dia akan meminta bantuan momod untuk menghapus post dari orang lain. emoticon-Hammer Selain itu threadnya pun biasaya disusun sesistematis mungkin dan seindah mungkin. Kesimetrisan menjadi acuan dia dalam membuat thread, Dan thread yang dia buat harus serapih mungkin namun tetap menonjolkan kesan menarik. Oleh berbagai pernak-pernik di dalam threadnya.

  5. Stupid TS
    TS yang seperti ini biasanya newbie yang baru ngaskus yang ga tahu aturan per SF, yang mikirnya kalo bikin thread bebas di mana aja bentuknya gimana aja, seolah2 kaskus adalah facebook yang bisa bikin status apa aja dalam bentuk thread. emoticon-Hammer Biasanya thread2 yang dibuat thread2 bertanya kaya gini:

    [ASK] Kaskus itu apa sih gan?
    [Help] Gimana caranya bikin thread?
    [Tolong] Ane ko reputasinya jadi merah???

    ataupun thread2 bodoh kaya:

    Lagi pada ngapain gan?
    Agan lagi pada ngaskus di mana?
    Hore hari ini ane ulang tahun!
    Hore akhirnya ISO juga!
    Salam kenal gan ane newbie....
    dan kalimat2 stupid yang ga perlu dijadiin thread lainnya. emoticon-Hammer

Diubah oleh cahayaterputih 27-01-2013 00:58
0
3.3K
83
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan