CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
RASYID RAJASA TIDAK DITAHAN, INI ALASAN KEJAKSAAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f4b1ed2d75b4f05600000a/rasyid-rajasa-tidak-ditahan-ini-alasan-kejaksaan

RASYID RAJASA TIDAK DITAHAN, INI ALASAN KEJAKSAAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 130
ah puantek ah! nak penjabat leh cam tu? amacam ni negara! tu nak setan hendaknyo masuk lokap! emoticon-Mad (S)
Ini namanya adil, adil buatan manusia
Hebat yah...bisa ga di tahan emoticon-Bingung (S) Padahal kemarin2 ane liat di detik..com seorang ibu sama anaknya kecelakaan anak nya meninggal , eh Ibunya mau di penjara gara2 kelalaian..... Padahal murni kecelakaan.... ini Kasus anak Pejabat jelas2 nabrak mobil dari belakang.....tapi ga ada acaman pidana apapun ???? HEBAT LUAR BIASA HUKUM DI INDONESIA.........
uang yang berkuasa gan,ini INDONESIA negara kita tercin(tai)
mereka boleh kebal sama hukum dunia,
tapi sama hukum Sang Maha Pencipta........ silahkan saja tahan kalo bisa
hanya pejabat negara dan kepolisian yang anti hukum indonesia..dan kita rakyat biasa hanya terdiam dan menonton menyaksikan kehebatan mereka..
memang gan dia berani tidak kabur. bagus.
tapi tetap ada dosa nya jga gan emoticon-Sorry
iya nih kemana kasus nya sekarang ? kok gak ada lagi di tv
emoticon-Berduka (S) hukum di nkri makin gaak jelas aja gan, :emoticon-Berduka (S)
yang jadi masalah bukan sengaja ato engganya tapi ini kan karena ngantuk (kelalaian) kalo pun dpet hukuman juga kyknya ringan.

yang jadi masalah si eza itu lho gan emoticon-Ngakak sudah dituntut smpe ada berbagai bukti cm wajib lapor
Quote:


Hebat bener ya gan bisa kek gitu (kebal hukum), hukum di Indonesia memang kebanyakan nggak adil, brengs3knya dah pokoknya. Tajam kebawah tapi Tumpul keatas emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Diubah oleh inikiri7
KEJAKSAAN ** SENSOR ** ANJING TAI KONT*L

KLO GITU KLO YANG KETABRAK SODARA LOE GA USAH DITAHAN SEKALIAN...

emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Quote:


kezaliman merajalela, banyak pengadilan tapi miskin keadilan emoticon-Mad (S)
ah cerita lama tw gan....
sekedar berbagi pengalaman aja...
ane juga pernah mengalami kecelakaan sampai patah tulang dengan mobil "pelat merah" dan yang mengemudikan bukan yang bersangkutan melainkan anaknya gan... ya anaknya....
untungnya dia mau tanggung jawab biaya operasi ane tpi motor ane hancur g diganti gan dan setelah itu urusannya sama pol*shit.....
kasus dari pol*shit akhirnya bergulir sampai kejaksaan dan si penabrak bebas melenggang tanpa beban sedangkan motor ane sampai sekarang masih disita pihak kejaksaan emoticon-Cape d... (S)
yang namanya wong cilik gak peduli korban atau apa pasti kalah sama oknum entah pejabat atau pengusaha.... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sabar gan, belanda masih jauuuuuuuuuuhhhh
Quote:


memang kejaksaan sudah keterlaluan, semakin bobrok aja pemerintahan presiden SBY dari segala bidang. emoticon-Najis (S)
lho, seinget ane dari ane lahir sampe sekarang, gak pernah denger tuh ada kasus tabrakan dengan unsur kesengajaan?? kecuali emang bener2 niat mau mbunuh.

afriyani yang parah gitu aja gak ada unsur kesengajaan. yang ada unsur kelalaian. termasuk si anak menteri, pastinya dia bisa dijerat karena ada unsur kelalaian.

ane sih gak mau fitnah orang. tapi ane butuh kejelasan aja.
ane tambah lagi gan, karena dia adalah anak pejabat, bagaimana jika si rasyid adalah anak pemulung ?
ar
Quote:


tidak terlalu istimewa, pemaksaan, langsung tanpa pemeriksaan ketat jeblosin kepenjara. emoticon-Mad (S)
berita di tv udh ilang y ? mn nh rasid. bisa aja.
Halaman 32 dari 130


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di