CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benda Ajaib di Halte Transjakarta [FAIL!]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f8e286562acf091f000001/benda-ajaib-di-halte-transjakarta-fail

Benda Ajaib di Halte Transjakarta [FAIL!]

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 109
Malah baru tau
Klo ada mesin beginian n ga bisa ngasih kembalian
emoticon-Ngakak
produk baru nih?
kalo yg biasa aja ane liat masih ada seribu - duaribu perak sisa
tinggal ane tambahin deh emoticon-Ngakak
teliti juga gan emoticon-Smilie
haha emoticon-Ngakak
mending pkek coin aja biar ribet emoticon-Ngakak
mending ke Indo apa Alfa yg udah banyak banget tuh........
gan kalo gini. . bisa di kasih uang kembalian enggak gan? emoticon-Bingung (S)
beli di warung ato toko aja gan, cari aman aja, emoticon-Cape d... (S)
buset anak bener tuh mesin makan duit kembaliiannya emoticon-Cape d... .ane pernah liat gan di halte TJ blok m
Minimal yah bayar 10 rebu lah, kalo ga rela duitnya diambil 4 rebu yah beli 5 botol emoticon-Ngakak
wah
ngambil untung sekali nih mesin emoticon-Ngakak
mesiny g lulus sd keky gan,g bs itung2 emoticon-Hammer2
mesin frestea gambar cola..
emoticon-Ngakak
Namanya juga Indonesia emoticon-Ngakak
Ribet nya minta ampun gan mau minum aja repot ya gan emoticon-Cape d...

mending ente pecahin aja tu mesin kalau agan haus.

ribet kayak gt percuma dong di taruh di tempat umum,suruh ganti ama yg praktis tu gan emoticon-Marah
untung gede ya gan..
klo org awam gak tau bisa rugi 4000 tiap beli tuh preskola
wkwkwkwk
ane kagak pernah mau beli minuman dari mesin itu ah selama masih di indo emoticon-Wink
mending beli langsung ada di toko2/warung2/abang22 yg jual gitu emoticon-Big Grin
ane lumayan sering beli minum disitu emoticon-Ngakak tapi tu mesin makan tempat orang ngantri halte jadi sesak
tapi di ancol lebih parah di vending machine semua jenis minuman harganya 10k semua
warteg jauh lebih canggih gan.... dtunjuk kluar barangnya
klo air bsa yg dingin ato yg [panas...
Mesin mau untung besar tuch Gan emoticon-Ngakak
wah yg punya tuh mesin bisa cepet kaya, lha wong 1 botol rata2 keuntungan 4ribu, 2botol 3ribu dstdst
Halaman 25 dari 109


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di