KomodoJoggingAvatar border
TS
KomodoJogging
[SAKIT JIWA] Selain Gugat Rp 5 Triliun, Aceng akan Gugat Presiden SBY

Jakarta - Bupati Garut Aceng Fikri mengancam akan menggugat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Hal itu akan dilakukan jika ia dilengserkan dari jabatannya.

"Kalau Presiden memutuskan tetap pelengseran, maka Presiden bisa saya PTUN-kan," kata Eggi Sudjana, kuasa hukum Aceng, di Hotel Grand Royal Panghegar, Jalan Merdeka, Bandung, Kamis (24/1/2013) malam.

Dijelaskan Eggi, setelah Mahkamah Agung (MA) mengeluarkan putusan, ada proses selanjutnya. Di mana putusan akan disampaikan ke DPRD Garut.

"Dari DPRD kemudian (disampaikan) ke Presiden lewat Mendagri," tuturnya.

Eggi menyebut akan mengambil langkah hukum perdata jika Presiden memutuskan Aceng harus lengser. "Kita bisa lakukan gugatan hukum perdata, minta ganti rugi. Tapi itu nanti kalau nanti Presiden memutuskan dan DPRD memutuskan lagi," jelasnya.

Selain Presiden, pihaknya juga akan menggugat MA, serta DPRD Garut dan jajarannya. "Kita akan tuntut Rp 5 triliun," tegas Eggi.

ember [url]http://news.detik..com/read/2013/01/25/020458/2151664/10/selain-gugat-rp-5-triliun-bupati-aceng-akan-gugat-presiden-sby?9911012[/url]

=====

Gak sekalian Sekjen PBB digugat juga Ceng?? ckckckck bener2 terguncang
0
10.1K
244
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan