CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet Keluarkan Petisi Bubarkan FPI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e1d1611b7608d15c00003d/ratna-sarumpaet-keluarkan-petisi-bubarkan-fpi

Ratna Sarumpaet Keluarkan Petisi Bubarkan FPI

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 25
ratna sarungpenyet gak penting
Quote:


ane sih gak setuju gan kan gak banget gitu emoticon-Ngakak
Quote:


kata capa bray?

Bisa tunjukin dasar islam yg mana yg dipakai fpi?
gue dukung banget ini petisi.

peduli setan ama gerombolan pantat banci berdaster
Kenapa hanya FPI yang harus disuruh bubar. kelompok2 preman lain yang lebih brutal???????
Quote:

Karena Hukum itu sendiri yang gak bisa menghentikan dan memancing orang lain untuk melakukan tindak kekerasan

Insya Allah Gw Dukung FPI. dibalik kekerasannya yang selalu di Blow up sama Media pembenci Islam. Gw tahu ada kebenaran didalamnya. Sory gw Bukan Pluralis. Gw benci kekerasan tp gw lebih membenci orang2 yang mencampuri urusan agama orang lain dengan dalil HAM seperti kasus ahmadiyah. Kami hargai agama lain tapi tolong jangan memperkeruh suasana saat akidah kami diinjak2 oleh orang lain.

bagimu agamamu dan bagiku agamaku..piis
Diubah oleh bezat_boy
Quote:


banyak , emang kenapa?
ratna sarungepet,..??
maap gw ga ngefens ma die,..terlalu over,ga total..dan bersembunyi di belakang punggung oranglain...sory bray,..
ayuk rame rame bubarkan FPI
ormas norak yang cinta kekerasan dan main hakim sendiri

emoticon-Najis
bingung jg gan.. hmmmm
Quote:


sono bubarin njing
ga usah ngajak2 klo ente berani ,ngemeng doang lu alay
eeppei lagi...klo dbubarin tngkat pengangguran bkal naek g temoticon-Taiemoticon-Tai
Ane mau sedikit cerita gan, waktu itu ane lagi lewat di Jakarta, ane liat ada warga lagi ngobrol2 santai sama ustadz kayaknya. Gak tahu ngobrolin apaan. Tiba-tiba datang orang muda kayaknya tukang koran atau apalah pokoknya pedagang.

Orang itu langsung ikut ngobrol, rupanya kenal sama warga, lalu dia menceritakan masalah didaerah tempat tinggalnya. Kalo gak salah ada diskotik atau cafe yang buka tiap malam, suaranya mengganggu warga sekitar, ada perempuan malam juga, pokoknya yang ane simpulkan ada maksiat yang meresahkan di wilayahnya.

Warga udah lapor polisi, tapi belum ada jawaban, oleh karena itu dia ngadu ke ustadz yang ternyata pentolan FPI. Ane semakin penasaran, pura-pura duduk aja agak dekat, tapi ane pura-pura gak memperhatikan.

Apa coba jawaban ustadz (orang yang berpakaian kaya ustadz) itu? Ente udah lapor polisi? Kelurahan atau lainnya?
Dijawab sama tuh pedagang, udah pak.
Terus apa tindak lanjutnya? Kata ustadz
Sampe sekarang belum ada jawaban. Kata tukang koran.
Terus ente mau apa? Tanya ustadz lagi.
Mau minta bantuan FPI pak. Jawab pedagang.
Makin seru nih ane dengerinnya meskipun samar-samar emoticon-Smilie
Ente mau minta bantuan apa? FPI datang ke sana?. Kurang lebih gitu jawab ustadznya.
Iya pak, kata pedagang.
Baik kalo ente mau, tapi ada syaratnya, ente harus kumpulin tanda tangan warga yang keberatan dengan adanya tempat maksiat itu, termasuk RT dan RW kalo perlu. Kalo ente sanggup, ane bawa anak-anak FPI kesana. Kurang lebih gitu kata ustadznya.
Kita gak mau masuk ke daerah ente kalo warga ente gak dukung. Kalo daerah ane sendiri sih ane langsung masuk. Tambah ustadz itu.
Rupanya si pedagang nyanggupin kayaknya.
Ane cabut deh, soalnya rasa penasaran ane udah terjawab.

Disini ane jadi tahu, rupanya FPI jika akan bertindak harus ada dukungan warga. Gimana mau di bubarin, masih banyak yang butuhin, termasuk mungkin polisi.
Meskipun ane bukan simpatisan FPI, ane jadi tahu yang sebenarnya. Dan ane jadi berpikir, kalo lagi jalan tengah malam di jakarta lebih baik ketemu rombongan FPI daripada ketemu rombongan genk motor apalagi gay/banci emoticon-Big Grin
Quote:


Mangstab gan emoticon-Kiss (S)
Sudah sekitar sembilasan ribu yang sudah tandatangan Gan terakhir tadi.

Kurang sekitar lima ribu lagi.

Fuihhh...banyak juga yah Gan.
Quote:


Ntar juga bubar sendiri Gan.
Tuh, jangan percaya sama donasi untuk jihad ke timur tengah, ternyata duitnya dipakai sendiri sama ustad. Jihad kagak pernah jadi. Nah? buat beli jeep.

Induknya di timteng juga dah mau bubaran Gan.

Santai dolo dimari, ngopi ngopi saja dolo.
Gw mah setuju ma Ratna Sarumpaet z emoticon-Kiss
Yang kontra jg gpp, kan hak tiap orang emoticon-Angkat Beer
tergantung pemerintahnya
pada mandul ga dia atas nih
ane udah tandatangan gan...emoticon-Kissemoticon-Kiss
Halaman 24 dari 25


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di