GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Toko Victoria's Secret Pertama di Indonesia Resmi Dibuka di Plaza Senayan
Jakarta - Butik pertama Victoria' Secret di Indonesia telah dibuka di Plaza Senayan, Jakarta. Gerai khusus para wanita ini menjual beragam produk kecantikan, tas, panties, serta beberapa aksesori, seperti kaca mata, gelang, dan gantungan tas.

Brand yang berdiri pada tahun 1977 itu memang terkenal sebagai perusahaan retail yang menjual pakaian dalam wanita. Sayangnya untuk gerai Victoria's Secret di Indonesia tidak tersedia koleksi lingerie ataupun bra, hanya ragam produk kecantikan serta aksesori. Namun ada beberapa koleksi panties yang bisa dibeli di butik tersebut.

Saat wolipop mendatangi toko Victoria's Secret Beauty & Accessories (VSBA), Sabtu (26/1/2013), nuansa glamour tampak menghiasi butik brand asal Amerika itu. Perpaduan warna hitam dan pink membuat penampilan gerainya terlihat elegan.

Selain nuansa butik, yang menarik dari toko Victoria's Secret ini tentu saja adalah produk-produknya. Ternyata harga yang ditawarkan di toko VSBA Indonesia lebih murah jika dibandingkan di Singapura.

"Harga di sini lebih murah daripada di Singapura," ujar Sandra, salah satu pramuniaga di gerai Victoria's Secret Plaza Senayan, Sabtu (26/01/2013).

Untuk produk kecantikan, seperti body mist dan body butter dengan berbagai aroma khas yang mewakili kepribadian seorang wanita dibanderol dengan harga Rp 149 ribu. Ada pula parfum yang menjadi best seller, misalnya Victoria's Secret Bombshell dihargai sebesar Rp 773 ribu. Untuk body mist dengan aroma Bombshell bisa didapat dengan harga Rp 173 ribu.

Lengkapi juga koleksi riasan Anda dengan make up kit dari Victoria's Secret seharga Rp 680 ribu serta lip balm yang dijual dengan harga Rp 87 ribu. Untuk tas, kaca mata, dan dompet bisa didapat mulai dari Rp 200 ribuan sampai Rp 1 jutaan. Selain itu, Anda bisa membeli panties yang dibanderol seharga Rp 339 ribu per tiga potong.

Tertarik memilikinya? Tidak perlu jauh-jauh terbang ke Singapura, kini Anda bisa langsung membelinya di gerai Victoria's Secret Plaza Senayan, Lantai 2.

[url]http://wolipop.detik..com/read/2013/01/26/154344/2152918/1141/toko-victorias-secret-pertama-di-indonesia-resmi-dibuka-di-plaza-senayan?991104topnews[/url]









buat sista monggo di serbu

semoga tdk ada yang aneh2 emoticon-Ngakak
0
11.7K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan