KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane bingung, bantu dong gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5104d85a4f6ea19421000004/ane-bingung-bantu-dong-gan

Ane bingung, bantu dong gan!

ane lagi bingung nih, bagusan xperia tipo atau galaxy mini 2 ya gan emoticon-Bingung plz hlp. terus ada masalah2 gk sm itu hp? thx
sony xperia SL aja gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

kalo dari memori bagusan samsung
ketahanan layar sony
spek jeroan sama" 800mhz dan adreno 200
dan yang terakhir semua tergantung ente
Diubah oleh bebasajalah
Quote:


waduh SL patjuta gan emoticon-Turut Berduka thx ya gan buat infonya!
Quote:


iya sih gan, tapi keren loh 1.7ghz emoticon-Ngakak
tapi kalo ente pengen beli yg update OSnya mending sony
kalo kata orang" sih bagusan galaxy mini 2
Quote:


emoticon-Ngakak oiya satu lagi, memori internal itu ngaruh ke kecepatan hpnya gk gan? ane gk suka hp yg suka nge lag, tapi ane juga ngejar OS nya gan...
Quote:


ya kalo ente tambahin memori internal pake SDCARD atau LINK2SD sih bakal lemot hape ente, mending samsung galaxy mini 2 aja, mayan 4GB
4gb juga udah gede itu,
dan ente suka OSnya yah, berarti beli sony aja, gk perlu ribet" update OS sendiri
galaxy mini 2 aja gan
Quote:


wah, makasih bgt nih gan. kebantu bgt ane emoticon-shakehand
Quote:


sama" gan, ane kan pake android juga, jadi harus membantu orang yang ingin punya android dan yg punya android emoticon-Malu (S)
kalo berkenan abu" juga gk apa" gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


sip gan, thx infonya!
sony xperia aja gan emoticon-Big Grin
Quote:


emg knp gan? emoticon-Bingung yang lain rekomen mini2 tuh? atau ada alasan tertentu?
galaxy mini aja gan emoticon-Big Grin
mending beli nokiyem saja gan pass mantabs
Quote:


betul gan ane setuju sama ente emoticon-Shakehand2
sini saya bantu
Quote:


Tergantung kebutuhan juga si
Quote:

betul experia ajib gan


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di