aliarroughiAvatar border
TS
aliarroughi
(SUPER HOT TRICKS!!!) Moding N-Gage Classic & QD Hingga Mampu Menampung memori 4 Giga


N-Gage, adalah sebuah handheld game legendaris dari produsen peranti komunikasi genggam asal finlandia, Nokia. N-Gage, pada awal kemunculannya, menjadi sangat digdaya karena kemampuannya dalam memainkan game game berkualitas grafis tinggi tidak dapat diragukan lagi. Game game kelas atas semacam Asphalt, Call of Duty, Pathway to Glory, The Sims Bustin Out, Tomb Raider, dan Tony Hawks Pro Skaters menjadi game wajib yang harus dimiliki para gamer pengguna N-Gage.

Kendati N-Gage sudah menjadi handheld game handal di kelasnya, nyatanya semakin kesini performa N-Gage semakin kentara juga loyonya. Keterbatasan prosesor N-Gage yang memang hanya dipersenjatai Symbian versi awal, membuatnya tak mampu mengangkat kartu memori besar. Produsennya Nokia mengklaim N-Gage stabil digunakan untuk mengangkat memori tidak kurang dari 128mb. Sedang para pengguna N-Gage ‘nakal’ mengklaim N-Gage stabil untuk mengangkat memori 256mb. Diatas itu, performanya akan menjadi sangat lambat.

Sejatinya, N-Gage memang hanya dirancang untuk mengangkat memori 128mb. Itulah mengapa game N-Gage yang ukurannya sangat tidak normal, satu game bisa 50mb keatas, dikemas setiap gamenya dalam satu memori card. Sayangnya para gamers tentunya tidak mau repot, mereka ingin menampung semua game N-Gage dalam satu memori card saja. Tentu saja untuk menampung semua game N-Gage membutuhkan memori yang besar hampir 2 Giga sedang performa N-Gage tidak mendukung untuk mengangkat memori sebesar itu.

Beruntung, walaupun kelihatannya mustahil, kini para hacker dunia berhasil menemukan cara untuk memoding Nokia N-Gage agar dapat mengangkat memori besar sampai maksimal 4 Giga! Apakah mungkin N-Gage dijejalkan memori sebesar itu? Mungkin saja jika kamu mengikuti tutorial moding dibawah ini. Berikut tutorialnya.
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

1. Siapkan aplikasi modingnya. FixSS (Classic), FixQD (QD), dan Speedup (All Type). FixSS dan FixQD akan mendongkrak kemampuan N-Gage dalam membaca memori, sedang Speedup akan mendongkrak kecepatan (Overclocking) N-Gage dalam Running Application. Ketiga Aplikasi itu bisa didapatkan disini.

2. Install ketiga aplikasi moding itu di memori telepon. Sekarang N-Gage kamu sudah siap digunakan untuk membaca memori besar dengan performa yang tidak kalah cepat.

3. Siapkan memori card berkapasitas besar. Recommended 2 Giga karena kapasitas tersebut sudah cukup untuk menampung semua Game Official N-Gage.

4. Masukan dan Install terlebih dahulu semua Game N-Gage di komputer sampai menghabiskan setengah dari kapasitas memori card. Apabila memori card dalam keadaan kosong sama sekali, N-Gage tidak akan dapat membaca memori atau memory corrupted. Semua Game N-Gage lengkap bisa didapatkan disini.

5. Finish! Sekarang N-Gage kamu siap digunakan untuk bermain game game berkualitas yang super lengkap.


Dan berikut bukti N-Gage ane berhasil menggunakan memori 2 Giga

Spoiler for N-Gage:


Baca juga Hot Tricks ane yang lain

Spoiler for Hot Tricks lain:


Selamat Mencoba dan Salam Gamers.
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

0
14.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan