Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

r.c.t.i.o.kAvatar border
TS
r.c.t.i.o.k
Kisah Miss Slinky 2013, dari Gendut Kucel Jadi Ramping Menawan
Quote:

Liz Evans merupakan salah satu wanita yang berhasil menurunkan berat badannya dan kini ia dijuluki sebagai Miss Slinky atau wanita yang tidak lagi terlihat kucel dan gemuk.

Wanita berusia 27 tahun ini pernah mengalami kegemukkan dan memiliki berat badan sekitar 88 kg dan terjebak ke dalam baju berukuran 18.

Tapi, seiring berjalannya waktu, Liz mampu menurunkan berat badannya sebesar sekitar 33 kg dalam kurun waktu delapan bulan dan kini ia telah mampu memakai gaun berukuran 5.

Jauh sebelum ia menikah, Liz menggambarkan dirinya sebagai wanita yang memiliki banyak lemak di perut, lusuh, dan tidak nyaman dengan kulitnya sendiri.

"Aku tidak pernah bisa bersantai dan menikmati diri sendiri. Aku tahu kalau tunanganku mencintaiku apa pun ukuranku. Tapi, aku bertekad bahwa aku tidak akan seperti ini di hari pernikahanku kelak," cerita Liz seperti dikutip thesun, Sabtu (26/1/2013)

Setelah kehilangan berat badannya sebesar 33 kg ia merasa sangat fantastis pada saat hari pernikahannya. Dan ia pun tak perlu malu lagi ketika harus memakai bikini pada saat berbulan madu.

Menurut Liz, yang terbaik kini adalah ia kembali merasa normal, tidak gemuk, atau lusuh.

Liz yang juga seorang pengajar untuk para bidan mengutarakan kalau kini ia lebih mudah dan tidak merasa seperti orang munafik ketika ia sedang berbicara dengan ibu-ibu lain tentang makanan sehat dan gizi yang baik.

"Aku sudah melewati target untuk menurunkan berat badanku selama lima bulan. Sekarang aku tahu, aku tidak akan pernah kembali ke Liz yang lama," ceritanya.

Slimming World didirikan oleh beberapa kelompok di Derbyshire dan diperluas ke Yorkshire Inggris pada tahun 1969.

Pada awal 1980, Slimming World memiliki 700 kelas di Inggris dan pada tahun 2012 ada lebih dari 10.000 kelompok yang tergabung di dalam klub pelangsing terbesar di Inggris dan Irlandia.

Dan pada tahun 2004, diluncurkan sebuah program penurunan berat badan secara online yang menawarkan layanan untuk dapat melangsingkan tubuh. Pada tahun 2011, program ini dikenal sebagai Slimming World Onlinelink
0
2.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan