esthemaniengastAvatar border
TS
esthemaniengast
Chairunnisa Putri, Korban Tabrak Lari Membutuhkan Bantuan
Chairunnisa Putri Iswandi, Korban Tabrak Lari


Permisi agan - agan dan aganwati, disini saya ingin membantu saudara dari teman saya yang sedang membutuhkan bantuan. Please cekidot emoticon-I Love Indonesia (S)

Dibawah ini adalah surat dari Ibunya Putri

"Sebelumnya ijinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Sri Wahyuni, selaku orangtua tunggal dari 2 putri yang berumur 14 tahun dan 7 tahun.

Pada kesempatan ini ijinkan saya memohon bantuan Bapak / Ibu untuk membantu saya di karenakan anak saya yang pertama (Chairunnisa Putri Iswandi) pada tanggal 18 Agustus 2012 mengalami kecelakaan tabrak lari, dan kaki kirinya saat itu mengalami patah tulang, luka sobek sampai tulang kaki kiri kelihatan. Saat itu dibawa ke Rumah Sakit Kenari Graha Medika Cileungsi, dan telah dilakukan operasi untuk pemasangan VEN. Biaya yang sudah dihabiskan sekitar Rp 25,600,000,- dan setelah operasi dilakukan perawatan pasca operasi hingga saat ini setiap 4 hari sekali kontrol untuk membersihkan lukanya dengan biaya Rp 280,000,-/sekali kontrol. Pada saat itu biaya bisa saya dapatkan dari bantuan saudara-saudara saya, dan dapat bantuan sebesar Rp 10,000,000,- dari asuransi kantor ayahnya Putri.

Sampai saat ini sudah hampir 5 (lima) bulan pasca operasi, akan tetapi ternyata luka kakinya mengalami infeksi, ini baru terdeteksi setelah kontrol ke Rumah Sakit Hermina Depok, karena di Rumah Sakit Kenari Graha Medika tidak mengalami kemajuan dalam hal kesembuhan, seperti luka masih terbuka, dan masih terlihat tulang kakinya, sehingga saya mencari Rumah Sakit lain untuk kontrol lanjutannya.

Ternyata dokter Ortopedi dari Rumah Sakit Hermina Depok bernama Dr. Benny H. Tumbelaka, SpOT (seperti hasil scan terlampir) meminta untuk segera melakukan OPERASI BESAR 2x secepatnya dalam bulan Februari 2013, yang pertama operasi untuk angkat VEN yang sudah dipasang sebelumnya dikarenakan sudah terjadi infeksi didalam VEN, dan operasi kedua untuk pemasangan VEN baru. Dengan asumsi biaya operasi pertama Rp 19,890,000,- dan biaya operasi kedua Rp 17,360,000,-dan itu hanya biaya operasi saja, belum termasuk perawatan dan pengobatannya.
Saya sebagai orangtua tunggal dari anak-anak saya, saat ini saya berkerja sebagai penjaga Laundry di Apartemen Kalibata, penghasilan saya tidak besar, hanya cukup untuk biaya sekolah dan biaya harian rumah tangga. Saya sudah berusaha untuk mengurus JAMKESDA DEPOK dan SKTM, tetapi kuota untuk JAMKESDA DEPOK sudah penuh, sedangkan untuk SKTM tidak bisa saya dapatkan, dan saudara-saudara saya juga tidak bisa membantu banyak untuk kedua operasi yang membutuhkan begitu banyak biaya. Saya dan Ayahnya Putri sudah bercerai sejak 2009 lalu, dan Ayahnya sudah menikah kembali, sehingga Ayahnya tidak dapat membantu banyak dalam hal ini.

Saat ini saya kontrak rumah di Depok, alamatnya di Kampung Parung Serab RT 005 RW 03 No.12 Tirtajaya, Sukmajaya, Depok Lama.

Oleh karena itu izinkan saya dengan rendah hati untuk meminta bantuan dana kepada Bapak/Ibu untuk dapat membantu saya membiayai biaya operasi untuk anak saya, semoga bantuan dari Bapak/Ibu mendapat balasan pahala dari Allah SWT.

Untuk bantuan bisa disalurkan ke :

Rekening BCA KCP Ratu Plaza
A/C. 525 0127 245
A/N. Herawati Sujana


Atau ke Rekening Mandiri
A/C. 1030002133607
A/N. Renny Octariana


NB : Di harapkan mencantumkan kode 200 Contoh : 100.200,-
atau berita : Dana Operasi Putri

Untuk informasikan lebih lanjut dapat menghubungi :
Sri Wahyuni : 0838 7402 1721 (Ibu kandung Putri)
Herawati Sujana : 0856 8688 187 (Tantenya Putri)


Terlampir bersama ini saya lampirkan foto anak saya, foto luka setelah baru kecelakaan, foto luka saat ini, scan tindakan operasi yang harus segera dilakukan.

Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuannya."


Disturbing picture inside, jangan buka klo gak kuat!!! emoticon-Takut
Spoiler for Luka sehabis kecelakaan (DP inside):

Disturbing picture inside, jangan buka klo gak kuat!!! emoticon-Takut
Spoiler for Luka Infeksinya (DP inside):

Spoiler for XRay:

Spoiler for Tindakan:



Quote:


Quote:


Update dari Kaskuser yang sudah datang ke kediaman Putri, (24 Januari 2013, pukul 17.00 WIB)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Update dana dan penyumbang ada di post ke-3.
Diubah oleh esthemaniengast 28-01-2013 07:52
0
24.2K
342
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan