Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Presiden China bertekad menghancurkan semua pejabat korup, dari 'harimau' sampai 'lal
Presiden China bertekad menghancurkan semua pejabat korup, dari 'harimau' sampai 'lal


Beijing, Sigmanews- Pejabat Presiden China Xi Jinping menyerukan untuk memperluas ruang lingkup dari kampanye anti-korupsi untuk menghancurkan "lalat" kecil di antara pejabat yang korup bukan hanya menargetkan "harimau" , Kantor Berita China melaporkannya pada hari Rabu.

Hal ini sebagai reaksi terhadap keluhan masyarakat China bahwa kampanye anti korupsi hanya ditujukan kepada pejabat tidak disukai oleh pemerintah sementara yang kecil luput dari perhatian.

Xi baru-baru ini menjadi sekretaris jenderal partai serta akan menjadi presiden pada bulan Maret.

Xi mengatakan, "Kami akan tegas menyelidiki kasus pelanggaran hukum pejabat terkemuka dan juga serius menyelesaikan korupsi yang terjadi".

Dalam pertemuan komite disiplin partai, dia mengisyaratkan rencananya untuk mengeluarkan aturan lebih lanjut untuk mengekang penyuapan.

"Tidak akan ada pengecualian saat komite hukum dan disiplin partai terkena" kata Xi. "Kasus-kasus korupsi akan diinvestigasi secara lengkap dan tidak akan ada kelonggaran yang diberikan, tidak peduli siapa yang terlibat."

"Kita harus memiliki tekad untuk melawan setiap fenomena korupsi, menghukum setiap pejabat korup dan menghilangkantempat dimana korupsi berkembang biak, untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat dengan hasil yang nyata," katanya.

Xi juga menekankan pemberantasan korupsi dilakukan secara komprehensif dengan mengatasi gejala dan akar masalah. Dia mengatakan hukum harus berjalan sembari pencegahan dilakukan (aq).

SUMBER
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.1K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan