Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Deutrox18Avatar border
TS
Deutrox18
Soal 100 Hari Jokowi, Hidayat: Beliau Dapat Kepercayaan dari Rakyat
MALAM KASKUSER
ANE MAU SHARE AJA NIH
KALO YANG BERKENAN TOLONG DONG YANG IJO"NYA emoticon-Blue Guy Cendol (L)
JANGAN DI emoticon-Blue Guy Bata (L)



 Soal 100 Hari Jokowi, Hidayat: Beliau Dapat Kepercayaan dari Rakyat
Jakarta - Kepemimpinan Gubernur DKI Joko Widodo dan Wakilnya Basuki Tjahaja Purnama genap sudah 100 hari. Ketua Fraksi PKS DPR Hidayat Nur Wahid angkat topi atas kinerja Jokowi. Jokowi sudah berhasil mendapat kepercayaan dari rakyat.

"Ya kita semua melihat, dan bisa merasakan langsung apa yang sudah dikerjakan selama 100 hari, dan beliau beruntung mendapat kepercayaan dari rakyat Jakarta, dan umumnya serta media," kata Hidayat Nur Wahid saat berbincang dengan detikcom, Rabu (23/1/2013).

"Dia telah berupaya dan bekerja keras merealisasikan janjinya sampai menghadirkan kata blusukan, kemudian berhasil menggaet kementerian, bahkan presiden dan gubernur daerah lain. Bahkan ketika banjir secara umum beliau justru mendapat simpatik, bukan kritik," lanjut Hidayat.

Menurut Hidayat, Jokowi sudah seharusnya bekerja lebih keras untuk membayar simpati dari publik untuk menghadirkan Jakarta baru yang selama ini dicita-citakan. Bukan Jakarta yang tetap macet dan banjir.

"Segala kepercayaan publik yang selama ini diberikan semoga lebih menyemangati beliau setelah 100 hari untuk lebih fokus menyelesaikan masalah dan betul-betul terukur keputusannya," ujar Hidayat yang sempat menjadi pesaing dalam Pilgub DKI kemarin.

"Beliau sudah 100 hari dan sudah mendapatkan fakta Jakarta sekaligus juga tantangan, tapi beliau juga mendapat kepercayaan untuk makin fokus mengatasi masalah Jakarta," tutupnya.
[URL="http://news.detik..com/read/2013/01/23/230647/2151201/10/soal-100-hari-jokowi-hidayat-beliau-dapat-kepercayaan-dari-rakyat?9911012"]SUMBER[/URL]
0
2.9K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan