KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kekonyolan Muhammad Rizky (TV One) Ketika Mewawancarai Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff2b390c75b4414300001e/kekonyolan-muhammad-rizky-tv-one-ketika-mewawancarai-jokowi

Kekonyolan Muhammad Rizky (TV One) Ketika Mewawancarai Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 55
emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S) makin ngaco aja news anchor nya emoticon-Najis
sotosopin aj tuh mukanya
asliii.... ternyata ini wawancara konyol si reporter dangkal itu...

gila, lulusan SD banget, kaya anak yang bertanya pada bapaknya...
REemoticon-Blue Repost
sikap kritis tu butuh otak gan menurut ane
gak sembarang orang bisa punya sikap kritis
seseorang mampu bertanya tentang fenomenya/permasalahan yg ada belum tentu bisa dibilang kritis
karena org yang memiliki sikap kritis tw apa yang dia tanyakan, tw kapan harus bertanya, dan tw bagaimana cara bertanya

menurut ane stasiun tv *ne slalu berusaha membentuk opini publik menurut versinya
coba liat setiap acara wawancara, slalu yang bertentangan dengan pemikiran mereka ditekan sedemikian rupa
stiap narasumber sedang menjelaskan dipotong dengan pertanyaan selanjutnya
sedangkan apabila narasumber sepaham dengan mereka, diberi kelonggaran dalam memberikan penjelasan

kritis harus pake otak
kritis tanpa otak = orang barbar yang bodoh
manusia" di tvOon emang pada oon semuanya ya emoticon-Cape d... (S)
masih bagusan tvri emoticon-Cape d... (S)

setiap wawancara pasti bikin kehebohan
izin nyimak dlu gan emoticon-Bookmark (S)
dasar anak Buah Tukang Roti alias B****e yang kayak gini masih aja di pake malu" in ajeemoticon-Cape deeehh pacar ane Grace Natalie emoticon-Kiss yang Pintar malah di lepas gitu aje emoticon-Cape d...
ngkak ane bacanya gan... pertanyaan sama dengan kata2 berbeda.... kalo ane jadi jokowow udah....

Kekonyolan Muhammad Rizky (TV One) Ketika Mewawancarai Jokowi
presenter oon
dari dulu emang oon reporter yg satu ini emoticon-Najis (S)
uda iat kq wawancaranya, pertanyaannya ga berbobot, mau tajam tp malah kliatan dungu... emang dr dl gayanya sok tau si rizky, not smartemoticon-Najis
tv oon anchornya juga oon
ada aja kelakuan dari tv oon emoticon-Najis (S)
kayaknya pernah gegar otak neh rizky.. otaknya udah geser k dengkul emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
salut buat pak jokowi yg tidak terpancing dgn pertanyaan2 konyol emoticon-I Love Indonesia (S)
bener2 pertanyaannya sedikit kocak agak lucu dan menangtang.. bner reporter sejati yang tidak mengumpulkan bahan... hanya meliat dr TV lain dan langsung ceplas ceplos.. keliatan gag pernah turun ke lapangan langsung emoticon-Najis
emoticon-Ngakak tv oon...reperternya jg rada oon
namanya jg tipi yg dibawah pantat politisi...
bacotnya banyak ga berisi...

dan setiap wawancara, atau debat, atau diskusi pasti pewawancara atau moderatornya bloon...

entah seleksinya gimana...

mreka2 yg bekerja di broadcasting apalagi sampe jd anchor hrs pinter, cerdas, berwawasan luas, berbicara enak, tidak pernah menyinggung, netral...

sulit mncari orang media seperti itu sekarang...
Hadeh, wartawan yg baik itu tugasnya mencari berita dan menberikan info yang benar kepada masyarakat. Lah ini koq malah wawancara dengan pertanyaan ngga berbobot layaknya wartawan infotainment, seakan mencari celah dan ingin mencari cari kesalahan. Sumpah jadi nampak tolol sekali anchornya, keliatan beda level pola pikir yang diwawancara sama pewawancara ....
Halaman 22 dari 55


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di