CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Hewan Liar yang Mengejutkan Warga Saat Banjir Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f937945a2acfd74800000b/4-hewan-liar-yang-mengejutkan-warga-saat-banjir-jakarta

4 Hewan Liar yang Mengejutkan Warga Saat Banjir Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 77 dari 107
wuih kok bisa kebawa itu dari sungai ya gan emoticon-Bingung (S)
ga kebayang kalo ada yang baru pulang dari pengungsian, tau2 rumahnya ada hewan gituan
Biawak sama lele yg sering ane liat di sekitar rumah gan emoticon-Ngakak tapi gak berani ganggu akunya, penyayang binatang sih emoticon-Hammer2
saddiiisss,,,, ditengah kota muncul binatang2 gituu..kebawa arus ataukah memang sudah ada sejak sblm banjir yaa?? kalo diruma ane banjir biasanya ikan kecil2, belut, ular, kepiting, udang, pernah juga kura-kura emoticon-Ngakak
kalo di kalimantan tempat ane tinggal masih banyak binatang buas gini gan apa lagi anakonda hahah waspada aja terus gan. musibah kan gak tau kapan datangnya. emoticon-Cool
nah kayak pengelaman gw tuh, plg kantor mengarungi banjir bunderan HI wkt itu.
terus di dpn plaza UOB ada ikan lele segede telapak tangan gw lewat deket anunya gw. emoticon-Ngakak
tapi ga gw tangkep sih
untung semuanya di dapet gan...
gak sampe nelan korban...
ada ikan lelenya gan enak itu emoticon-Ngakak
yg buaya juga hoax y kmarin gan?
ad aj org iseng saat bencana emoticon-Najis (S)
Quote:


udah diwakilin sama biawak gan,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hoax kok di posting gan emoticon-Ngakak
gila sanca makan orang emoticon-Takut
gimna tuh kondisinya ?
ikan lelenya lumayan tu buat pecel. emoticon-Matabelo
serem gan kalo adda buaya didalem rumah gimana coba gan haha
Jadi inget ma film (ane lupa judulnya).. banjir besar n bikin kebun binatang kebanjiran trus hewan nya lepas semua.. aduh ngeriiii gan..
serem yah, makannya kl lg banjir mending ngungsi ke tempat aman aja gan, untuk antisipasi.
mestinya bersyukur,, di kota yang sepadet dan se polusi jakarta masih menyimpan satwa2 yang di luar dugaan emoticon-Big Grin
wah masa ikan lele dibilang liar sih gan..emoticon-Hammer (S)
itu palingan dari kolam warga yg kebawa anyut gan..
ini jenis baru ya gan?
Code:
photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/73374_581836065175745_436361021_n.jpg
mengerikan sekali ulernya gede-gede emoticon-Takut
Halaman 77 dari 107


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di