CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Bepe20 bicara gan] Loyalitas Tak Terbalas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fd00586112437905000004/bepe20-bicara-gan-loyalitas-tak-terbalas

[ UPDATE: Bicara soal Bepe20 dkk gan] Loyalitas Tak Terbalas

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 44
Ini gan ane kutip dari blognya si bepe

Quote:


Sumber : http://www.bambangpamungkas20.com/be...u#.UP82GWdBDZE
Miris... mau sampe kapan ini selesei? Parah. Ketergantungan terhadap APBD yang udah akut ya jadinya kayak gini...
parah emg pemain2 bola di sini tidak ada dihargai
beda banget sama klub2 di luar negeri
udah bubarin aja semua liga bola Indonesia, ga guna emoticon-Cape d...
ga ada yg berbakat juga..
bhahaha
gaji pemain kaya BP yang notabene icon di klub nya aja ga di bayar
kata nya team profesional
mau nunggu APBD dulu yah emoticon-Big Grin

apa bubarin sekalian sepakbola indonesia
emoticon-Shutup

sabar Bepe dan seluruh pemain yg bernasip sama ..ane bsa paham banget rasanya dapur ngebul ajrut2an ....semoga galaunya sepakbola indonesia cepet bersatu

emoticon-Rate 5 Staremoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wah manajemennya g jelass.. kayak gini gmn mau maju sepak bola kita...
Susah majunya sepakbola Indonesia gan. Sedih ane kalau melihat nasib pemain, apalagi yang masih muda2. ingin pula melihat Timnas kita menangin gelar apa gitu gan emoticon-Matabelo
wah TSnya thejack yah?emoticon-Peace
ane ga maksud kubu"an..
tapi hampir semua klub di indonesia kaya gt,punya utang gaji ke pemainnya kecuali beberapa tim yg bertabur sponsor n sehat keuangannya..
mngkin buat neken anggaran makanya pake pemain muda binaan,tapi kl ngontrak pemain asing jg,tp kewajiban ama pemain sblmnya blm dibayar?gmn nih??emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Quote:

bukan tuh gan, ane pecinta timnas koq emoticon-Belo

Quote:


loh koq PSSI gan? Persija kan klub di kompetisi ISL milik kpsi?
emoticon-Matabelo
Diubah oleh juragantiwul
Akar masalah nya adalah tidak adanya perhitungan yang matang mengenai kemampuan suatu klub untuk membayar gaji pemain2nya,saat kontrak awal mereka disodori nominal yang menggoda agar bersedia memperkuat klub tersebut, tanpa melihat dan memperhitungkan kemampuan keuangan klub itu sendiri. Seharusnya ISL jangan dulu bergulir sebelum semua gaji pemain Tim2 ISL dilunasi. Akan lebih baik bila semua pemain kompak untuk menuntuk hak2nya dan mogok bermain, aktor utama dalam industri sepakbola adalah pemain jadi seharusnya mereka bisa berperan banyak untuk memperjuangkan nasib mereka sendiri. Ane salut sama Bepe, dia berjuang dan berusaha mengajak temen2 nya untuk memperjuangkan nasibnya, tetap berjuang menuntut hak mu kapten dan semoga manajemen Persija bisa lebih baik lagi untuk menata keuangan klub, kalo ga bisa semoga cepet2 diganti ajaemoticon-Ngakak
nasib sepak bola nasional....
emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Makin kacau aja nih sepakbola dinegara kita.
Ane ga ngerti bola tapi miris gan kalau baca berita2 kaya gini. emoticon-Berduka (S)
mungkin gara gara banjir gan emoticon-raining
dualisme yang menyebabkan pemain jadi korban emoticon-Cape d... (S)
Loyalitas ancur gara2 duit
Kata Mepora... tenang saya CTRL + ALT + Del
ajaibnya negeriku ini
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


betul itu, kalo tetep begini, sama aja gak ada mutu nya sepak bola di Indonesia,
semoga aja Indonesia di dibekukan,, supaya ada perubahemoticon-Sorry
Anjir sekelas bepe di pecat?emoticon-Bingung (S) sampah abis, padahal bepe menurut ane pemain paling profesional di indoemoticon-Cape d... (S)
Persija tanpa BP itu apa coba??emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Halaman 33 dari 44


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di