CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
beli tas buat sekolah,, duit kurang "bntar saya cari dulu om"..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fced86552acf5f43000002/beli-tas-buat-sekolah-duit-kurang-quotbntar-saya-cari-dulu-omquot

beli tas buat sekolah,, duit kurang "bntar saya cari dulu om"..

Tampilkan isi Thread
Halaman 50 dari 72
emoticon-Sundul
Semoga ga kpatah semangat yaa emoticon-Smilie emoticon-Big Grin
tu orang orang yang tauran emang bener bener GOBLOG tuh gan, katanya sih biar keren atau setia kawan
aslinya mah PEMBODOHAN

salut asli sama kiplii, gua yakin dirumahnya dipandangin mulu tuh tasnya soalnya bocah gitu udah bisa beli barang pake hasil kerjanya sendiri
gayanya emoticon-Ngakak (S)
mudah"an trs semangat buat sekolah n ga terbawa arus kerasnya idup di jalanan...emoticon-I Love Indonesia (S)
wakakka gile jarang bener org jaman skrg
masi niat sekolah
thumbs up buat kipli kw
ane salut bgt ama perjuangannya gan, btw TS beneran suka bolos ya? heheheemoticon-Malu (S)
ane jg jualan tas gan.. jadi miris kalo baca ceritanya.. tiap hari ada yg mampir ke toko ane selalu lngsng transaksi, gag bisa bayangin kalo yang datang ke toko ane si kipli kw tuh.. kasian gan.. mudah mudahan dari tas tuh dia bisa jadi orang yang bisa ngerubah negara tercinta... Amien.
wakaka..ts nya parah ! masa dapet cewe gara2 pinter, ente kurang tampan Pli..ane bantu doa ente jadi ganteng ya Pli emoticon-Ngakak (S)
Salute, gw lebih suka sama si kipli yg ngamen untuk beli tas. Semoga bisa menjadi generasi muda yg berguna
sebuah perjuangan yang patut di acungi jempol.... emoticon-2 Jempol
ane cuma bs doa;
moga dia jadi anak yg berguna di hari depannya
emoticon-2 Jempol

hebat ni anak, bisa mewujudkan keinginan dengan cara nya sendiri
Salut for Kipli dan TS nya.
emoticon-I Love Indonesia

Kipli jgn ikutan TS minum pil Koplo ya..
dan jgn joget Koplo ya kipli
emoticon-Ngakak
Ane doain dah buat tuh kipli jd anak yg pinter dan baik
Salut gan buat usaha ente emoticon-Jempol
Salut juga buat usaha si Kipli emoticon-Jempol
Mantapp dah tritnya bisa jadi motivasi emoticon-2 Jempol
wiihh keren ye cinta pendidikan hahaha
mantep gan
semoga si kiipli bisa jadi orang besar emoticon-thumbsup
Kasian..tas 25rb ja uangnya kurang,isa nyari 10rb ngamen dl..
Ni suatu contoh klo kita mesti byk brsyukur ya ganemoticon-Smilie
Dan jgn lupa shodaqoh/amalkan sebagian rezeki utk org2 yg membutuhkan seperti diaemoticon-Smilie
kasihan juga si kipli, selamat berjuang kipli. emoticon-Smilie
Halaman 50 dari 72


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di