tanpaJILAvatar border
TS
tanpaJIL
Cieee ... Ciee.. Masih Malu Malu & Segan Beri Judul FPI
Ormas dan LSM Berlomba-lomba Bantu Korban Banjir di Jakarta
E Mei Amelia R - detikNews
(Judul Asli)

Jakarta - Banjir di Jakarta banyak membuat LSM dan ormas turun tangan membantu masyarakat yang kesusahan. Tidak terkecuali ormas keagamaan seperti Front Pembela Islam (FPI).

"Pertama kali banjir, waktu masih semata kaki, FPI sudah turun ke lokasi banjir. Kita bikin 21 Posko di lokasi-lokasi yang terkena banjir," jelas Habib Selon saat berbincang dengan detikcom, Senin (21/1/2013).

21 Posko banjir itu di antaranya terletak di Kampung Melayu, Tebet, Condet, juga di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Bahkan kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat dijadikan posko juga, katanya.

"Anggota laskar FPI kita terjunkan untuk menjadi relawan bagi orang-orang yang terkena banjir," kata Selon.

Di posko tersebut, FPI juga mengumpulkan sumbangan baik dari anggota FPI maupun masyarakat berupa obat-obatan, makanan, kebutuhan wanita, pampers, baju-baju dan air mineral. Selon melanjutkan, laskar FPI juga ikut mengawasi keamanan di lokasi yang terkena banjir.

"FPI Juga ikut menjaga keamanan 24 jam di kampung-kampung yang terkena banjir," kata Selon lagi.

Ia melanjutkan, laskar FPI juga turut membantu evakuasi korban banjir serta bantuan pascabanjir. "Kita instruksikan laskar FPI untuk bantuin mengeringkan dan bersih-bersih rumah," katanya.

Selon juga membuka call center bagi korban banjir yang membutuhkan bantuan untuk menghubungi posko FPI di nomor telepon 0856.1207.345.

(mei/gah)

Sumber Detik, Hilangan bijinya atu gan/Mod Versi Halal ala BPLN
[url]http://news.detik..com/read/2013/01/21/163217/2148612/10/ormas-dan-lsm-berlomba-lomba-bantu-korban-banjir-di-jakarta[/url]

---------------------------------------------------------

FPI Tidak minta diberitain, mereka Ikhlas, tapi berhubung banyak yang menyebar & untuk menangkis Fitnah FPI tidak bantu banjir Ane post juga, diberitain malah bilang sumber tidak Valid, nah kalau yang ini bijimane ?

Walaupun masih malu malu kasih judul FPI kegiatan FPI, Kalau berita menegakan Amar Ma'ruf Nahi Munkar barulah Headlinenya FPI besar-besar, .... Ciee .. Masih malu malu ya ? emoticon-Big GrinBtw Terimakasih detik.

Gimana ? kaskuser yang jadi hater juga masih Malu malu atau Malu Maluin komennya ?
emoticon-Big Grin


Bonus : Inspiration today " Ormas tulus bisa gampang di fitnah, dicurangi dan diajtuhkan tapi Ormas tulus tidak akan bisa di hancurkan karena beramal dengan sepenuh hati"

--------------------------------------

“Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap suatu kelompok/kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS. Al Maidah: 8)
Diubah oleh tanpaJIL 21-01-2013 19:45
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
28.2K
580
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan