freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Benarkah GTA 5 Akhirnya Diputuskan Rilis di PC?

Yuhuuu, ada berita gembira nih sob bagi kalian para penggemar GTA yang mungkin tidak bisa membeli konsol Playstation 3. Bagi kalian yang hanya mempunyai platform PC dan ingin memainkan game fenomenal GTA V nanti Sepertinya ada harapan sob. Pasalnya GTA V pada akhirnya akan meluncur ke platform PC nih sob. Informasi ini didapat dari situs jual beli Online Amazon Perancis nih sob. Situs tersebut memunculkan daftar jual yang menggunakan gambar GTA tapi dalam platform PC. Listing produk yang dipasang tersebut juga menyebutkan bahwa GTA V di PC nantinya kompatible dan bisa diinstal di Windows XP maupun Windows 7.



Website Amazon tersebut juga selain menawarkan GTA V versi PC, mereka juga menawarkan pre order untuk GTA V untuk versi Xbox 360 dan konsol Playstation 3. Memang nih sob masih ada kemungkinan bahwa list game yang ditawarkan Amazon adalah suatu kesalahan. Pasalnya Rockstar sang Developer dan Publisher pun belum memberikan berita apapun kepada publik maupun websitenya sendiri mengenai bocoran versi PC ini. Selain GTA V, list game yang ditawarkan Amazon baru-baru ini bisa dibilang cukup baru dan memang berisi tentang game yang sedang booming sekarang diantaranya adalah: Call of Duty: Black Ops II, the Killzone Trilogy and the European-only Assassin's Creed Anthology.

Seperti yang kita tau nih sob bahwa sejak peluncuran berita akan dirilisnya GTA V pada awal 2012 lalu, Rockstar sama sekali tidak berencana untuk meluncurkan GTA V di PC. Entah memang Rockstar memang khusus merilis GTA V pada konsol gamin Xbox 360 dan Playstation atau memang Rockstar sama sekali tidak berniat merilis dan menyebarnya ke Platform PC. Biarpun sampai ada gamers yang membuat sebuah petisi yang berisi tentangan kepada Rockstar agar Rockstar bisa merilis GTA V pada PC. Yang bikin menabjukan sob, sudah hampir 150 ribu orang setuju dan menandatangani petisi tersebut loh. Rockstar sebagai sang publisher pun kaget dan mengatakan bahwa mereka akan memikirkan hal tersebut.





Rencananya nih sob, GTA V akan diluncurkan pada musim panas 2013 mendatang atau tepatnya bulan Juni 2013. Menampilkan karakter utama lebih dari 1 orang, fitur-fitur yang lebih keren, dan juga map yang 5x lebih luas dari GTA San Andreas, GTA V diprediksi akan menjadi game terbaik dan terlaris sepanjang masa! Well, menanggapi berita ini sebenarnya kami juga sedikit ragu sob. Pasalnya sejak berita ini muncul disemua media didunia, Rockstar sebagai orang pentingnya pun belum sama sekali berkomentar dan memberikan penjelasan atas berita ini. Apalagi kita tau bahwa website Amazon tidak pernah bohong dan dulu ada sekitar 144 ribu lebih orang menandatangani petisi bahwa GTA V akan dirilis PC. Hmm.. Apakah ini tandanya Rockstar sudah menyerah dan berbaik hati memutuskan GTA V akan dirilis di PC?



Untuk kepastian berita ini sob IGN sebagai pusat dari media game sedang menuju dan mengklarifikasi informasi ini ke kantor Rockstar. Pastinya nih setelah ada berita kelanjutan dari Rockstar kita akan mengabarkan kembali untuk kalian sob. Let's Pray Together GTA for PC.

News Powered By Indonesiaamers.
0
4.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan