Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fl.kaskusAvatar border
TS
fl.kaskus
Kerja freelance dari rumah! Dibutukan asisten untuk upload foto onlineshop
Langsung aja ya gan...

Ane punya online shop dan saat ni membutuhkan 1 org asisten untuk bantu ane upload foto baru di web (sejenis toko bagus to bukan, nanti akan ane kasih tau kalo uda deal)

Kerjanya gampang banget.... Cuma upload dan kasih keterangan di setiap foto tersebut. Biasanya ane upload product baru 1 minggu sekali, biasa minggu / senin dan per upload biasanya sekirar 50 foto. Karena keterbatasan waktu dan sumber daya, ane mau cari orang yang mau bantuin ane. Kerjanya bener2 dr rumah aja, ane akan kirim foto product baru na by email ke agan, dan agan tinggal upload maximal h+2 setelah email ane kirim.

Syarat na cuma ga gaptek, jujurrrrr karena ane akan kasih pass ke agan, yang akan ane ganti tiap agan selesai upload. Dan ane butuh ktp agan untuk jaga2 aja biar sama2 enak.

Seriusan kerja na ga macam2, tinggal duduk manis nunggu email ane trz upload ke web yang ane maksud. Gampang kan?

Untuk fee na ane akan kasih 25rb per email masuk yang akan ane trf langsung via bca atau mandiri setelah kerjaan agan selesai.

Yang minat bs email ke : mail.flavourshop@gmail.com
Atau bs SMS ke 0852.1491.0828

Thx gan

Note :
* agan bs langsung email aja data agan, cantumkan juga idkaskus agan, fb/twitter (sebagai bahan pertimbangan aja) kalo ada pengalaman bs dicantumkan. Jgn lupa sertakan hp na ya.
* dikarenakan lagi libur, otomatis onlineshop ane untuk sementara jg ikut libur, maka semua akan ane kabarin paing lama tanggal 2 ya.. (kalo ada sms yg ga ane balas mohon maafya mgkn kelewatan, biasa lg holiday jarang pegang hape)

Diubah oleh fl.kaskus 31-12-2012 03:44
0
3.1K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan