mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Hary Tanoe Mundur, Iklan Nasdem di MNC Grup Dihentikan
VIVAnews – Pengusaha Hary Tanoesoedibjo menyatakan tidak akan ikut lagi mengkampanyekan atau menyosialisasikan program-program Partai Nasdem, termasuk lewat iklan di media miliknya, MNC Grup.

“Masalah iklan, dengan sendirinya dihentikan. Itu sudah pasti karena saya bukan lagi kader Nasdem,” kata Hary Tanoe dalam konferensi pers pengunduran dirinya dari Nasdem di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin 21 Januari 2013.

Setelah mundur dari Nasdem, Hary Tanoe tetap akan berkiprah di dunia politik. “Bisa bergabung dengan partai baru, tapi dengan catatan belum bisa ikut Pemilu 2014. Bisa juga bergabung dengan partai yang sudah ada. Saya belum bisa sampaikan pilihan mana yang cenderung sama ambil,” kata dia.

Sebelumnya, Partai Gerindra menawari Hary Tanoe untuk bergabung dengan mereka. “Kalau Hary Tanoe mau ikut Gerindra, kami akan pertimbangkan baik-baik. Kami memberi kesempatan pada semua pihak untuk bergabung, termasuk Hary Tanoe,” kata anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat.

Jika Tanoe berminat masuk Gerindra, maka Dewan Pimpinan Pusat Gerindra akan segera membahasnya bersama Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. “Jelas harus bicara dulu dengan Pak Prabowo, sebab dia (Tanoe) orang penting,” ujar Martin. (umi)

http://politik.news.viva.co.id/news/...rup-dihentikan

Syukurlah Setidaknya Layar TV MNC Group Gak Terkotori "Gerakan Perubahan"
0
1.2K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan