CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 fakta tentang otak manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fc1fb45b2acfb44100000c/9-fakta-tentang-otak-manusia

9 fakta tentang otak manusia

gan, kalian pasti tau apa itu otak
9 fakta tentang otak manusia

nih, gue kasitau 9 fakta tentang otak manusia emoticon-Smilie

1. otak tidak pernah merasa sakit = meskipun otak memproses signal rasa sakit, tetapi otak sendiri tidak dapat merasakan rasa sakit

2. otak memerlukan oksigen dalam jumlah besar = otak kita memerlukan 20% oksigen dari tubuh, walaupun otak hanya 2kg dari berat tubuh kita

3. 80% otak adalah air = tidak secara relatifnya padat, makanya gan harus banyak minum air putih, kalo otak sampe hidrasi, bisa kurang waras nanti *serius emoticon-Ngakak

4. otak aktif pada malam hari = dia yang ngatur nafas agan, detak jantung agan, jangan dikira agan tidur, otak juga tidur, otak tidur = agan nda bangun2 lagi emoticon-Ngakak

5. otak memakan daya sebesar 10 watt = nda nyangka kan? ane aja ga nyangka, wkwk emoticon-Ngakak

6. lebih tinggi IQ agan, lebih banyak mimpi = nah kalo ini ane baru tau gan, berarti agan2 yang mimpinya banyak, IQ nya tinggi2 tuh, asal jangan mimpi basah aja ya gan, wkwk emoticon-Ngakak

7. otak berubah bentuk ketika fasa permatangan manusia atau "puberty phase" = pada saat agan memasuki saat remaja, otak akan berubah struktur, dan mempengaruhi perilaku impulsif dan perilaku yang beresiko (itulah kenapa banyak ababil dan banyak anak muda susah tahan napsu kalo lagi pacaran)

8. otak dapat menyimpan segalanya = secara teknis semua bisa disimpan di otak, apa yang agan alami, lihat, baca, tulis, semuanya bisa, pertanyaannya, apakah agan bisa mengingatnya kembali semuanya? emoticon-Bingung (S)

9. informasi dalam otak bergerak dengan kecepatan yang berbeda = sel2 neuron dalam otak semuanya berbeda, inilah mengapa agan2 terkadang bisa mengingat dengan cepat, terkadang bisa mengingat lama

gimana gan? ada tambahan ga? kalo ada tambahan, langsung sikat aja emoticon-Ngakak

kalo agan-agan ada yang kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L), nanti ane tambahin deh pengetahuan-pengetahuan lainnya, biar sama-sama tau gitu, wkwk emoticon-Ngakak
pertanyaan ane: otak alay ama orang normal sama gak?

btw, nice inpoh gan.
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
Makanan ane tuh emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
otak ikan
mejeng di pekiwan aahhh... uyeee
daya sebesar 10 watt itu emang asalnya dr mana gan?
Quote:


wih, canggih cara pikir ente gan emoticon-Ngakak
dah ane rateemoticon-Rate 5 Star


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di